search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Emak-emak Sambut Fatma: Pastimi Saya Pilih Perempuan

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 09 September 2020 23:00
PENUHI UNDANGAN. Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, saat memenuhi undangan warga di Kelurahan Cambayya, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Rabu (9/9/2020). foto: istimewa
PENUHI UNDANGAN. Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, saat memenuhi undangan warga di Kelurahan Cambayya, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Rabu (9/9/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Pasca deklarasi dan mendaftar di KPU Kota Makassar, Fatmawati Rusdi kembali mulai memenuhi sejumlah undangan warga, Rabu (9/9/2020). Kali ini, bakal calon Wakil Wali Kota Makassar ini, menemui warga di Kelurahan Cambayya, Kecamatan Ujung Tanah.

Seperti biasa, silaturahmi berlangsung dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Mayoritas, ibu-ibu alias emak-emak dan tokoh masyarakat setempat yang menyambut Fatma. Mereka mengaku sudah lama ingin bertemu dengan pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny) itu.

Salah seorang warga setempat, Siti menegaskan dukungannya kepada pasangan Danny-Fatma. Ia merasa bersyukur ada keterwakilan kaum perempuan dari empat pasang calon yang maju di Pilwalkot Makassar.

“Pastimi saya pilih yang perempuan,” teriak Ibu Siti yang disambut dengan teriakan Adama (akronim Danny-Fatma) oleh warga setempat.

Tokoh masyarakat setempat, Bahtiar mengaku, masih ingat betul kinerja Danny Pomanto saat menjabat Wali Kota Makassar. Ia berharap kerinduannya untuk dipimpin kembali Danny segera terobati.

“Lamami kutunggu. Dengan (Danny) bersama Ibu Fatma, saya semakin yakin untuk mendukung pasangan ini. Kehadiran sosok perempuan sangat dibutuhkan dalam satu struktur pemerintahan. Perempuan tak hanya melengkapi tapi juga dapat menciptakan pemerintahan yang mumpuni,” ucap Bahtiar.

Fatma pun berterima kasih atas dukungan warga yang terus berdatangan. Bagi perempuan kelahiran 1980 ini, dukungan tersebut menjadi amanah yang harus perjuangkan bersama Danny Pomanto.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top