search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

H&M Buka Gerai di MaRI

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 09 Oktober 2020 17:00
DIBUKA. Pengunjung menaiki tangga eskalator di gerai H&M yang telah dibuka di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Jumat (9/11/2020). foto: doelbeckz/pluz.id
DIBUKA. Pengunjung menaiki tangga eskalator di gerai H&M yang telah dibuka di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Jumat (9/11/2020). foto: doelbeckz/pluz.id

PLUZ.ID, MAKASSAR – H&M membuka toko pertama di Kota Makassar, yang merupakan toko ke-44 di Indonesia. Toko H&M ini dibuka pukul 11.00 WITA di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Jumat (9/11/2020).

“Kami sangat senang dapat terus berkembang di Indonesia dengan dibukanya gerai pertama di pulau Sulawesi. Kami mempunyai banyak sekali penawaran fashion terkini dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau dengan cara yang lebih keberlanjutan, dan sangat tidak sabar untuk bertemu dengan pelanggan baru H&M di Makassar,” ucap Anil Malhotra, Country Manager, PT Hindo, The Franchised Operator of H&M Indonesia.

Anil mengatakan, khusus dalam rangka dibukanya H&M MaRI dari tanggal 9-12 Oktober, setiap pembelian Rp650.000 pelanggan dapat bermain ‘Lucky Match Game’ untuk memenangkan hadiah voucher dan diskon lainnya. Pemegang kartu kredit dan debit BCA bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk pembelian barang harga normal, 9-12 Oktober.

Pembukaan gerai H&M di MaRI diwarnai dengan koleksi H&M Fall Fashion, koleksi yang didesain dengan bahan yang bersumber lebih berkelanjutan, poliester daur ulang, nilon daur ulang, dan wol daur ulang berasal dari limbah tekstil, limbah plastik, atau campuran, diantaranya memberikan kehidupan baru pada botol PET lama, pakaian lama atau potongan tekstil.

PROTOKOL KESEHATAN. Pengunjung menggunakan hand sanitizer di depan pintu masuk gerai H&M yang telah dibuka di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Jumat (9/11/2020). foto: doelbeckz/pluz.id

“Saat ini, 57 persen bahan yang digunakan grup H&M untuk membuat pakaian adalah bahan organik, daur ulang, atau bahan bersumber berkelanjutan lainnya. Pada 2019, H&M menggunakan poliester daur ulang yang setara dengan hampir 537 juta botol PET. Koleksi ini terus menyoroti komitmen H&M untuk hanya menggunakan bahan bersumber lebih berkelanjutan pada tahun 2030,” katanya.

Sementara, manajemen MaRI sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat dan pengunjung atas pembukaan gerai H&M di MaRI yang sangat tinggi, sejak awal promosi hingga pembukaan ini. Terlebih, ini merupakan H&M pertama di Makassar.

“Walaupun antusiasme dan jumlah pengunjung yang datang di pembukaan H&M sangat tinggi, kami tetap memberlakukan standar protokol kesehatan dengan ketat dan bersinergi dengan pihak TNI dan Polri untuk memantau jalannya protokol kesehatan pada pembukaan hari ini,” ungkap Iwan Ismail, Center Manager Mal Ratu Indah.

Iwan juga berharap dengan dibukanya gerai H&M di MaRI menjadi angin segar bagi perekonomian di tengah kondisi pandemi. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top