search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Sadiq Siap Kembali Pimpin REI Sulsel

doelbeckz - Pluz.id Senin, 12 Oktober 2020 16:00
M Sadiq. foto: istimewa
M Sadiq. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Daerah Reaestate Indonesia (DPD REI) Sulsel akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda), 19 Oktober 2020 mendatang.

Agenda utama pemilihan Musda DPD REI Sulsel adalah memilih ketua periode 2020-2023. Musda digelar setiap tiga tahun sekali.

M Sadiq di sela-sela gowes bareng dalam rangkaian Musda REI Sulsel 2020, Minggu (11/10/2020), mengutarakan, kesiapan kembali memimpin REI Sulsel. Alasannya, sangat tepat, desakan dan harapan anggota, juga mengingat situasi pandemi hampir semua bisnis properti yang ada saat ini penuh dengan turbulensi.

Sehingga anggota dan pengurus sangat membutuhkan ketua yang sudah membentuk penguatan dan kedekatan pada semua stakeholder properti.

DUKUNGAN. Ketua REI Sulsel M Sadiq (kanan) bersama para mantan Ketua dan senior REI Sulsel pada acara ‘Kata Senior’ di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Minggu (11/10/2020). foto: istimewa

“REI adalah salah satu asosiasi yang berperan penting dan aktif dalam pembangunan di Sulsel,” jelas owner Zarindah Grup ini.

Wakil Ketua REI Sulsel, Edy Arsyam, mengatakan, pengurus dan anggota sangat mengharapakan ketua kelak adalah orang yang sudah berpengalaman dan memiliki bisnis properti yang eksis dan siap berkontribusi. Serta memiliki komitmen untuk memajukan anggotanya.

“Harus bisa melanjutkan program-program bermanfaat yang ada sebelumnya. Bermanfaat bukan hanya untuk anggota dan pengurus tapi juga masyarakat luas,” katanya.

Edy menambahkan, ke depannya REI lebih baik yang berdampak positif untuk anggota dan masyarakat. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top