search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Pejuang Militan Pasar Sentral Maros Nyatakan Dukungan ke Tahfidz

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 13 Oktober 2020 13:00
SALAM KOMANDO. Calon Bupati Maros nomor urut 1 Havid S Fasha (kiri) salam komando dengan Ketua Gerindra Maros Muhammad Ilyas 'Cika' saat menghadiri pertemuan di Kantor DPC Gerindra Maros, Maros, Senin (12/10/2020). foto: istimewa
SALAM KOMANDO. Calon Bupati Maros nomor urut 1 Havid S Fasha (kiri) salam komando dengan Ketua Gerindra Maros Muhammad Ilyas 'Cika' saat menghadiri pertemuan di Kantor DPC Gerindra Maros, Maros, Senin (12/10/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAROS – Partai Gerindra terus memperlihatkan keseriusannya mendukung pemenangan Andi Tajerimin-Havid S Fasha di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020.

Setelah membentuk tim milenial, pemilik tiga kursi DPRD Maros itu, mengumpulkan tim pejuang militannya. Dari kalangan pedagang Pasar Sentral Maros (pasar lama). Pertemuan digelar di Kantor DPC Gerindra Maros, Maros, Senin (12/10/2020).

Ketua DPC Gerindra Maros, Muhammad Ilyas ‘Cika’, menuturkan, secara moril pihaknya bertanggung jawab atas kesejahteraan pedagang pasar lama. “Jadi kami memfasilitasi untuk bertemu dengan Tahfidz,” ujarnya.

Tahfidz adalah akronim Tajerimin bersama Havid. Pasangan ini berada di nomor urut 1 Pilkada Maros 2020.

“Hari ini kami bersama di sini sudah bukan lagi akan memilih Tahfidz. Namun, sudah bekerja untuk Tahfidz.¬†Sisa bagaimana kami mendapatkan pengarahan dari Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati kita, Andi Tajerimin Nur-Havid S Pasha,” imbuh pria berlatar belakang pengacara itu.

Cika menambahkan, kurang lebih ada 800 Kepala Keluarga (KK) pedagang pasar lama yang masuk catatan.

Ketua Pejuang Militan Pasar Lama, Daeng, menjamin timnya militan, sesuai namanya. Bahkan sudah jalan untuk memenangkan Tahfidz.

“Tetap semangat, tetap kuat untuk kesejahteraan pedagang pasar lama. Kami ikut berjuang karena kami yakin kepemimpinan Tahfidz bisa memberikan kesejahteraan kepada para pedagang pasar sentral,” pekiknya.

Dia pun mengundang Tahfidz hadir mengunjugi mereka di dalam pasar lama. “Untuk melihat lapak-lapak kami yang sudah dihancurkan,” ujarnya.

Ketua Tim Keluarga Tahfidz, Rauf Mappatunru, menyebut, pedagang pasar lama berada di pihak yang semestinya. Sebab, Tahfidz ini berjuang di sisi rakyat kecil. Maka dari itu semua program didedikasikan untuk kesejahteraan rakyat.

Havid S Fasha yang hadir pun menyatakan komitmen bersama kaum kecil. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top