search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Srikandi Passompe Ikrar Setia pada Tajerimin-Havid

doelbeckz - Pluz.id Senin, 19 Oktober 2020 20:00
DUKUNGAN. Dua personel Srikandi Passompe memberi kode angka 1 sebagai bentuk dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Andi Tajerimin-Havid S Fasha. foto: istimewa
DUKUNGAN. Dua personel Srikandi Passompe memberi kode angka 1 sebagai bentuk dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Andi Tajerimin-Havid S Fasha. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAROS – Semakin dekat hari pencoblosan, semakin semangat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Andi Tajerimin-Havid S Fasha. Satu lagi kelompok relawan dikukuhkan, Senin (19/10/2020).

Tim relawan Srikandi Passompe namanya. Sekumpulan ibu-ibu asal Kabupaten Maros yang sebelumnya merantau, namun kini pulang untuk memperjuangkan Tahfidz (akronim Tajerimin-Havid) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020.

Di sekretariat tim, Srikandi Passompe mengucap janji setia. Mereka bersumpah akan berjuang sungguh-sungguh. Tidak akan berkhianat.

“Saya sangat bangga atas komitmen ibu-ibu ini. Srikandi Passompe akan jadi kekuatan besar untuk memenangkan Tahfidz,” ujar Tajerimin.

Sebelumnya, Srikandi Passompe dari 14 Kecamatan di Maros juga sudah ikuti pembekalan.

Ketua Tim Pemenangan Tahfidz, Andi Patarai Amir, menyebut, semakin banyak relawan semakin baik untuk kerja-kerja elektoral.

“Ibu-ibu itu saya tahu tidak pernah mau mendua. Ibu-ibu itu setia dan tetap satu. Dengan keterlibatan ibu-ibu ini kita pasti menang,” ujarnya.

Pernyataan Ketua DPD II Golkar Maros itu merujuk pada nomor urut Tahfidz, 1.

Srikandi Passompe sudah paham dan tahu semua program Tahfidz. Itulah yang kemudian akan mereka sampaikan di tingkat akar rumput. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top