search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Masika ICMI Sulsel Akan Gelar Dialog Kepemudaan

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 24 Oktober 2020 09:00
Ardiansyah S Pawinru. foto: istimewa
Ardiansyah S Pawinru. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Pandemi masih terus mewabah tujug bulan terakhir ini, mempengaruhi segala aspek kehidupan. Tatanan baru terus diadaptasi dalam aktivitas keseharian, tetapi tidak serta merta bisa mengembalikan situasi yang sama sebelum pandemi mewabah.

Aspek ekonomi misalanya, paling terasa terdampak, Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) di mana-mana, bisnis tidak berjalan, harga bahan pokok fluktuatif, harga hasil tani tidak terproteksi, sulitnya lapangan pekerjaan, dan sejumlah dampak lainnya.

Di tengah situasi seperti itu, dibutuhkan strategi untuk tetap bisa bertahan meski hanya sekedar memenuhi kebutuhan harian.

DIALOG. Masika ICMI Sulsel hadir menggagas dialog kepemudaan di Cafe Rogar, Jl H Syarifah Karampuang, Makassar, Selasa 27 Oktober 2020 mendatang. foto: istimewa

Masika ICMI Sulsel hadir menggagas dialog kepemudaan untuk menjawab bagaimana strategi untuk tetap bertahan ditengah pandemi.

Ketua Panitia, Samsang Syamsir, menjelaskan, kegiatan ini akan berlangsung Luring (Luar Jaringan/Offline) di Cafe Rogar, Jl H Syarifah Karampuang, Makassar, Selasa 27 Oktober 2020 mendatang.

“Meskipun berlangsung luring kegiatan ini akan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, diantaranya wajib masker, hand sanitizer dan jaga jarak aman,” jelasnya.

Ketua Masika ICMI Orwil Sulsel, drg Ardiansyah S Pawinru Sp Ort(K), menjelaskan, kegiatan yang didukung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel ini, dalam rangka Milad Masika ICMI ke-27 dan dalam rangka menyambut Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top