search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Ortuseight Forte Savage Jadi Pilihan Bintang Muda Persib

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 28 Oktober 2020 17:00
ANDALAN. Bintang muda Persib, Gian Zola Putra Nugraha, menggunakan produk Ortuseight sebagai senjata andalah terbarunya di lapangan. foto: istimewa
ANDALAN. Bintang muda Persib, Gian Zola Putra Nugraha, menggunakan produk Ortuseight sebagai senjata andalah terbarunya di lapangan. foto: istimewa

PLUZ.ID, JAKARTA – Tren rumput sintetis semakin menanjak seiring persetujuan Football Association untuk penggunaan rumput buatan itu, sebagai pengganti rumput asli. Makanya semakin ramai pula lapangan futsal ataupun minisoccer yang memakai rumput sintetis.

Ortuseight, salah satu brand olahraga olahraga lokal pun memutuskan untuk merancang khusus sepatu untuk rumput sintetis. Ortuseight Forte Savage menjadi sepatu keluaran pertama dari Ortuseight. Bisa digunakan di dua kondisi lapangan yaitu firm ground serta artificial grass.

Ortuseight Forte Savage menjanjikan unsus stability, agility, dan accurasy. Forte Savage juga dilengkapi dengan teknologi ortfusion, sistem pul/stud yang dirancang dengan kombinasi pipih dan bulat

Teknologi ini meningkatkan stabilitas pada kaki saat mencengkeram tanah, terutama saat pengereman ketika mengecoh lawan. Makanya bintang muda Persib, Gian Zola Putra Nugraha tak ragu menggunakannya. Gian Zola memilih warna Savage Silver/Electricity sebagai senjata terbarunya di lapangan.

Pemain muda semisal Valeron (juga dari Persib) yang tergabung di Timnas Sepak Bola U-16 memilih Forte Savage Black/Silver sebagai andalannya.

Tidak hanya tersedia dalam pilihan Warna Black dan Silver, Forte Savage juga tersedia dalam pilihan warna White/Silver/Red.

Harganya bagaimana? Ortuseight membanderolnya dengan hanya Rp499.000. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top