search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Anir-Lutfi Diterpa Fitnah Jelang Pencoblosan Pilkada Pangkep

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 29 Oktober 2020 09:00
MENYAPA. Calon Bupati Pangkep, Andi Nirawati menyapa warga di sela-sela sosialisasi. foto: istimewa
MENYAPA. Calon Bupati Pangkep, Andi Nirawati menyapa warga di sela-sela sosialisasi. foto: istimewa

PLUZ.ID, PANGKEP – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi), kembali diterpa kampanye hitam jelang pencoblosan.

Pasca disudutkan dalam hal kepemimpinan perempuan, pasangan yang diusung koalisi Partai Gerindra, Hanura, dan PKS ini, difitnah melakukan politik uang.

Tuduhan keji ini dengan adanya video pendek yang menggunakan atribut pasangan nomor urut 4. Video tersebut masif beredar di media sosial hingga sejumlah media online.

“Tim Hukum Anir-Lutfi sedang mengkaji video palsu tersebut. Jika memenuhi unsur pidana pelanggaran UU ITE Pasal 28 ayat 2 dengan ancaman 6 tahun penjara, maka kami akan laporkan ke Mabes Polri,” tegas
Itha Maharani, Juru Bicara Anir-Lutfi, pada Kamis (29/10/2020).

Itha memaparkan, pasangan Anir-Lutfi sejak awal telah berkomitmen menyerukan adu gagasan di Pilkada Pangkep demi menghadirkan kontestasi yang berkualitas dan sehat. Program-program prioritas Anir-Lutfi merujuk kebutuhan masyarakat Pangkep, utamanya Bantuan Rp10 juta per Kepala Keluarga (KK) dan Bantuan Modal Usaha bagi pedagang sebesar Rp5-10jt untuk 1.000 pedagang per tahun.

“Ini sebagai bukti perubahan kebijakan alokasi anggaran daerah yang kami ingin wujudkan,” urainya

Itha berharap kepada seluruh tim pemenangan, relawan hingga simpatisan untuk tidak terprovokasi dengan segala macam tuduhan dan fitnah keji yang dialami pasangan Anir-Lutfi. Pasangan nomor urut 4 ini tetap fokus dan terus bergerak menggalang dukungan untuk membawa Pangkep yang sejahtera.

“Pasangan Anir-Lutfi berkomitmen membangun kualitas demokrasi di Kabupaten Pangkep melalui pendidikan politik dengan mengedepankan tawaran konsep perubahan pembangunan,” jelasnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top