search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Perayaan HUT MaRI Ke-20 Digelar Sederhana

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 18 November 2020 17:00
BERI KETERANGAN. Centre Manager MaRI, Iwan Ismail (tengah), memberikan keterangan pelaksanaan acara HUT MaRI ke-20, Rabu (18/11/2020). foto: doelbeckz/pluz.id
BERI KETERANGAN. Centre Manager MaRI, Iwan Ismail (tengah), memberikan keterangan pelaksanaan acara HUT MaRI ke-20, Rabu (18/11/2020). foto: doelbeckz/pluz.id

PLUZ.ID, MAKASSAR – Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 dalam suasana kesederhanaan di tengah pandemi Covid-19, namun penuh makna, Rabu (18/11/2020).

Rangkaian kegiatan perayaan hari ulang tahun MaRI diwarnai dengan aksi sosial, yakni kegiatan kegiatan donor darah serta kunjungan ke beberapa panti asuhan. Kegiatan donor darah berlangsung 18 November 2020 dan mengambil lokasi pelaksanaan pada area New Corridor 1st floor MaRI. Sementara, untuk kunjungan ke beberapa panti asuhan akan berlangsung, Jumat, 20 November 2020.

Selain itu, manajemen mal mengusung kegiatan untuk para customer reguler yang beruntung, dengan membagikan kue ulang tahun secara gratis. Berbagi kue ulang tahun secara gratis merupakan bentuk apresiasi pelanggan yang dipersiapkan khusus pihak manajemen mal.

Apresiasi ini sebagai ungkapan terima kasih terhadap loyalitas pelanggan dari awal kehadiran MaRI hingga menginjak usia ke-20 tahun.

“Alhamdulillah, rasa syukur kami panjatkan dalam memperingati HUT Mal Ratu Indah yang telah berusia 20 tahun saat ini, dengan segala kemajuan dan pencapaiannya. Dimana di usia tersebut dinilai sebagai fase baru sebuah kehidupan menuju ke tahapan dewasa. Memasuki umur kepala dua, kami berharap Mal Ratu Indah dapat mempertahankan eksistensinya di tengah persaingan serta kemunculan pusat perbelanjaan yang lebih bagus dan modern nantinya. Dengan mempertahankan ciri khasnya sebagai family mal, yang selalu menjadi pilihan sebagai tempat serta tujuan untuk berkumpul bersama keluarga, teman, hingga bertemu rekan bisnis,” ujar Iwan Ismail, Centre Manager MaRI, Rabu (18/11/2020).

Iwan menjelaskan, manajemen mal akan terus berusaha menjadikan MaRI sebagai pusat perbelanjaan yang mempunyai tempat tersendiri di hati setiap pelanggannya.

“Ke depannya kami akan terus mengoptimalkan pelayanan yang prima, bukan hanya bagi para customer melainkan juga untuk mitra tenant mal,” katanya.

Sementara, Tenant Relation Section Head MaRI, Ina Sakina Rustham, mengutarakan, kondisi tahun ini sangat berat dan berbeda akibat bencana non alam, yakni Covid-19. Namun hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi manajemen Mal Ratu Indah dalam melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 melalui protokol kesehatan yang diterapkan secara ketat, demi keamanan, keselamatan, serta kenyamanan semua pihak.

Mulai dari kampanye kepada seluruh karyawan mal, tenant, dan pengunjung, agar senantiasa menjaga dan memelihara kebersihan dan kesehatan, melalui poster yang terpajang dan tersebar pada area publik mal, hingga tindakan preventif lainnya berupa penyediaan hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan secara berkala dan menyeluruh pada area-area publik, serta meniadakan sementara waktu karpet masjid mal maupun penyedian mukenah.

Selain itu, manajemen mal memaksimalkan standar protokol kesehatan pada fasilitas public melalui system touchless yakni di setiap elevator atau lift, manless parking system, hingga penggunaan wastafel yang tersedia pada akses pintu utama mal.

“Semua tindakan dan standar protokol kesehatan yang diterapkan di lingkup mal, diperkuat melalui edukasi dan pengawasan secara berkala, sehingga semua pihak menjadi terbiasa melakukannya,” kata Una.

Una mengatakan, pada tahun berikutnya, MaRI akan bersiap bertransformasi untuk menjadi lebih baik lagi, salah satu diantaranya mempersiapkan diri menuju digitalisasi dengan omni channel Mallku Marketplace.

Pada perhelatan perayaan HUT MaRI yang ke-20 tahun sendiri diawali dengan kegiatan syukuran yang berlangsung di kantor manajemen MaRI.

Acara syukuran dibuka melalui pemberian kata sambutan Iwan Ismail selaku Centre Manager MaRI, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama dan doa bersama oleh ustad dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng sekaligus makan bersama dengan seluruh tim manajemen mal.

Seluruh rangkaian kegiatan yang berlangsung tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top