search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Wali Kota Apresiasi Kehadiran SMSI di Parepare

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 21 November 2020 13:00
AUDIENSI. Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Parepare audiensi dengan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe di Rujab Wali Kota, Jumat (20/11/2020). foto: istimewa
AUDIENSI. Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Parepare audiensi dengan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe di Rujab Wali Kota, Jumat (20/11/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, PAREPARE – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, menyambut dan mensuport penuh hadirnya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kota Parepare.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD I Golkar Sulsel ini, memberikan masukan agar kiranya tidak hanya fokus pada tataran pemikiran eksistensi atau keberadaan dari SMSI.

“Namun, keberadaannya juga harus melihat dari sisi kesiapan sumber daya manusia (SDM) dan ini hal penting,” ungkapnya saat menerima audiens pengurus SMSI Kota Parepare di Rujab Wali Kota, Jumat (20/11/2020).

Audiens berbalut silaturahmi ini, bertujuan menyampaikan kehadiran organisasi SMSI yang merangkul sejumlah perusahaan media online di Indonesia, khususnya di Kota Parepare.

Wali Kota mengatakan, audiens ini merupakan tempat untuk berbagi informasi dan pandangan untuk kemajuan dimana kita berorganisasi.

“Seperti yang disampaikan, SMSI merupakan wadah untuk berkumpul. Makanya pentingnya peningkatan SDM bagi pengelola media siber itu sendiri, dan harus ditingkatkan,” ujarnya.

“Harus diketahui bahwa tataran saat ini, kita berada pada dunia digital. Dimana, penyebaran informasinya cepat sekali. Bayangkan saja, dinda semua hanya berada di warkop. Hanya dari ujung jari kita sudah bisa getarkan keadaan. Nah, dengan kondisi itu yang diperlukan adalah mindset atau pola fikir melalui peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia),” tambahnya.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top