search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Harapan dan Optimisme

Catatan Akhir Tahun 2020
doelbeckz - Pluz.id Kamis, 31 Desember 2020 23:00
Logo pluz.id. foto: istimewa
Logo pluz.id. foto: istimewa

TAHUN 2020 tak terasa hampir berlalu. Tahun yang yang memberi pukulan bagi semua sektor, perekonomian, pendidikan, sosial, kemasyarakatan, dan lainnya. Pandemi Covid-19 yang menyertai perjalanan tahun terasa berat bagi semua, baik secara global, maupun Indonesia, bahkan juga di Sulsel.

Belum tuntas penanganannya, kini di penghujung tahun, Covid-19 berevolusi memiliki varian baru yang menurut berbagai data ilmiah memiliki tingkat penyebaran lebih cepat.

Kondisi yang berat seperti adalah ujian bagi para pejuang. Mereka yang bisa bertahan adalah pejuang sejati. Demikianlah pluz.id yang lahir di tengah pandemi tepatnya 1-7- 2020, dengan kegigihan dan kerja keras, serta motivasi untuk menjadi lebih baik, maka kami survive.

Kami mampu menambah nuansa positif pemberitaan spesifik bidang ekonomi, pemerintahan, politik, hukum, olahraga, dan hiburan, baik di regional Makassar khususnya dan Sulawesi Selatan secara umum.

Alhamdulillah, seiring waktu berjalan, kepercayaan masyarakat, khususnya pembaca dan mitra mulai terbangun. Adanya jalinan kemitraan publikasi sejumlah figur calon kepala daerah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 lalu.

Pluz.id mulai dikenal di masyarakat sebagai salah satu media dengan konten yang lebih bernilai dan bernilai lebih. Kepercayaan itu terlihat dengan adanya sejumlah berita kami yang menjadi trending pembaca.

Bahkan, di penghujung tahun ini, BABE, aplikasi berita dan konten terlengkap dengan rekomendasi berita dan konten terbaik nasional, memberikan apresiasi terhadap kerja keras kami. BABE memberikan tawaran kerja sama konten berita dengan pluz.id. Jadi jangan heran ketika berita-berita pluz.id akan tayang secara nasional via BABE.

Pencapaian pluz.id sebagai media siber pendatang baru, bahkan usianya belum genap 1 tahun ini, tidak lepas dari kepercayaan masyarakat, khususnya pembaca. Untuk itu, kami tim redaksi haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya seraya tetap berharap adanya kritikan dan saran yang membangun dari pembaca yang budiman.

Mari kita menyongsong tahun baru 2021, dengan penuh harapan semoga pandemi Covid-19 segera berlalu, agar tatanan kehidupan bisa kembali normal, dan bertambah baik (pluz) dan lebih baik (pluz). Amin YRA.

Hormat kami
Redaksi

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top