search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Ibrahimovic Bawa AC Milan Kembali ke Puncak Klasemen

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 19 Januari 2021 09:00
Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol kemenangan Milan. foto: twitter @acmilan
Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol kemenangan Milan. foto: twitter @acmilan

PLUZ.ID, MAKASSAR – AC Milan kembali ke tahta puncak klasemen Liga Italia yang beberapa hari sebelumnya diambil sementara Inter Milan.

Hasil positif ini diperoleh usai meraih kemenangan di pekan ke-18 Liga Italia saat bertandang ke markas Cagliari, skuad asuhan Stefano Pioli menang dua gol tanpa balas.

Di Sardegna Arena, Selasa (19/1/2021) dini hari WITA, kemenangan Milan ditentukan dua gol Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-7 dan 52.

Pada laga ini, Rossoneri memainkan pemain debutan Soualiho Meite yang baru saja direkrut dari Torino. Pemain asal Pantai Gading ini, masuk pada menit ke-72 menggantikan Sandro Tonali.

Hasil ini membuat Rossoneri tetap ke puncak klasemen sementara dengan 43 poin, unggul tiga angka dari Inter Milan yang ada di urutan kedua. Sedangkan bagi Cagliari, mereka ada di urutan ke-17 dengan 14 poin.

Susunan pemain

Cagliari: Cragno; Zappa (Pavoletti 79′), Godin, Ceppitelli, Lykogiannis; Pereiro (Sottil 57′), Marin, Duncan (Oliva 68′); Nainggolan, Joao Pedro; Simeone (Cerri 80′)

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer (Kalulu 46′), Romagnoli, Dalot; Tonali (Meite 72′), Kessie; Castillejo, Brahim Diaz (Conti 83′), Hauge (Saelemaekers 66′); Ibrahimovic.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top