search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Wakil Ketua DPRD Tual Jenguk Korban Bom di Gereja Katedral Makassar

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 04 April 2021 16:00
MENJENGUK. Wakil Ketua DPRD Kota Tual, Ali Mardana ke Makassar mengunjungi korban bom di Gereja Katedral Makassar di RS Bhayangkara Makassar, Sabtu (3/4/2021). foto: istimewa
MENJENGUK. Wakil Ketua DPRD Kota Tual, Ali Mardana ke Makassar mengunjungi korban bom di Gereja Katedral Makassar di RS Bhayangkara Makassar, Sabtu (3/4/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Menunjukan rasa kepedulian antara sesama warga Evav Kota Tual dan Maluku Tenggara, Wakil Ketua DPRD Kota Tual, Ali Mardana ke Makassar mengunjungi korban bom di Gereja Katedral Makassar di RS Bhayangkara Makassar, Sabtu (3/4/2021).

Sebagai wakil rakyat dan pimpinan DPRD Tual, Ali yang juga Ketua DPD Nasdem Tual ini, mengatakan, rasa keprihatinan atas insiden yang terjadi, sehingga berdampak ke korban asal Maluku.

Oleh sebab itu, atas insiden ini, Ali merasa terpanggil untuk datang ke Makassar melihat langsung korban di RS Bhayangkara Makassar.

“Kita merasa prihatin atas kejadian ini. Saya sebagai wakil rakyat Tual dan Ketua Nasdem yang tinggal di Kei terpanggil untuk melihat dan menjenguk para korban,” jelas Ali usai mengujungi korban di RS Bhayangkara Makassar.

Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Tual dan Maluku Tenggara ini, juga mengatakan, sangat mengutuk keras atas tindakan bom yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab.

Menurutnya, tindakan brutal ini seharusnya tidak terjadi, karena dampaknya adalah orang lain yang menjadi korban. Apalagi, saat ini sekitar tiga orang korban berasal dari Tual dan Maluku Tenggara.

“Kita mengutuk keras oknum yang tidak memahami hidup rukun dan damai di negara ini. Apalagi, saudara kita yang korban adalah orang Kei untuk pengobatan keluarga,” tegasnya.

Ali menambahkan, tujuanya ke Makassar langsung bertemu korban di RS bagian ICU untuk memberikan motivasi dan sangat.

“Saya melihat kondisi korban masih terbaring di ICU. Semoga sembuh dan aktivitas seperti biasa,” katanya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top