search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Tunda Pernikahan Anda Sebelum Mengunjungi Luxury Wedding Vaganza Claro

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 17 April 2021 11:00
BERI KETERANGAN. Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi (tengah) memberikan keterangan terkait pelaksanaan Gelar Luxury Wedding Vaganza 2021. foto: humas claro makassar
BERI KETERANGAN. Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi (tengah) memberikan keterangan terkait pelaksanaan Gelar Luxury Wedding Vaganza 2021. foto: humas claro makassar

PLUZ.ID, MAKASSAR – Claro Makassar akan kembali menggelar even Luxury Wedding Vaganza 2021 dengan tema ‘Never Ending Stories’.

Even ini merupakan salah satu kegiatan tahunan Claro Makassar yang akan kembali dilaksanakan pada 23-25 April 2021 di lobi area Claro Makassar.

Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi, mengatakan, even ini bertujuan untuk mempermudah para calon pengantin untuk memenuhi segala kebutuhan acara penikahan mereka.

Luxury Wedding Vaganza Claro Makassar ini, juga telah berhasil menjadi tolak ukur dan menjadi pasar yang kompetitif bagi seluruh pelaku bisnis di industri wedding.

“Kini para tamu hanya dengan datang ke satu tempat mereka bisa mendapatkan info-info terkini dari para vendor-vendor pernikahan terbaik di Makassar. Tunda dulu pernikahan Anda sebelum mengunjungi Luxury Wedding Vaganza 2021,” kata Wahyudi, melalui keterangan resmi, Sabtu (17/4/2021).

Yudi mengatakan, dengan pertimbangan permintaan pasar yang begitu besar, Luxury Wedding Vaganza Claro Makassar diselenggarakan dengan harapan penyelenggaraan even ini, akan lebih memaksimalkan aktivitas promosi bagi para peserta pameran, baik dalam sisi efektivitas maupun efisiensi waktu dan pembiayaannya.

Sedangkan, bagi para calon pengantin, tentunya akan lebih memberikan kesempatan bagi mereka untuk berbelanja kebutuhan pernikahannya.

Yudi mengatakan, even tahunan wedding expo ini, akan diikuti unit-unit dari Phinisi Hospitality (The Rinra & Dalton Makassar) dan juga vendor-vendor pernikahan, seperti Gracia Décor, Deal Décor, Es-Em Décor, H Yunan Bridal, Teman Baik Entertinment, I-Pro Management, Eleven WO, Warna Décor, Yellow Project WO, Jean Décor, Smile Photobooth, Senada WO, Naumi Décor, Elmundo Décor, Peeko Photobox, dan lain-lain.

“Dengan peserta yang sangat antusias, maka kita target transaksi sebesar Rp7 miliar selama tiga hari,” jelasnya.

Selain itu, Wedding Expo kali ini Claro Makassar juga melaksanakan program pengundian satu unit sepeda motor Honda yang akan diundi bagi yang bertransaksi selama wedding expo.

Adapun promo wedding expo, diantaranya
Claro Makassar, berupa diskon up to 15 persen, wedding promo food only, free member Skypool & Gym, spesial room rate Rp450.00 (hanya selama periode wedding expo), dan lucky draw.

Sementara, The Rinra menyediakan diskon up to 10 persen dan Dalton Makassar menawarkan diskon up to 10 persen atau cashback up to Rp4.500.000. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top