search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Serdik Sespimmen Dikreg Ke-61 Kompol Ade Hermanto Berbagi ke Panti Asuhan

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 08 Mei 2021 21:00
BERBAGI. Mantan Koorspripim Polda Sulsel, Kompol Ade Hermanto, melakukan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Adil Bahagia di Jl Toddopuli I, Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sabtu (8/5/2021). foto: istimewa
BERBAGI. Mantan Koorspripim Polda Sulsel, Kompol Ade Hermanto, melakukan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Adil Bahagia di Jl Toddopuli I, Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sabtu (8/5/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Mantan Koordinator Staf Pribadi Pimpinan (Koorspripim) Polda Sulsel, Kompol Ade Hermanto, melakukan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Adil Bahagia di Jl Toddopuli I, Kelurahan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sabtu (8/5/2021).

Kunjungan Peserta Didik Sekolah Staf Pimpinan Menengah (Serdik Sespimmen) Polri Pendidikan Reguler (Dikreg) ke-61 ini, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Memang betul tadi kami telah menyempatkan berbagi ke Panti Asuhan Adil Bahagia di Jl Toddopuli I, Makassar,” ungkap mantan Kapolsek Rappocini ini.

Mantan Koorspripim Polda Sulsel yang melayani lima Kapolda Sulsel ini, mengemukakan, pada kesempatan ini, pihaknya menyerahkan bantuan sembako dan masker.

“Jadi di panti asuhan tersebut kami memberikan sedikit bantuan sembako dan masker. Tidak hanya itu kami juga memberikan sedikit sedekah untuk pengurus dan anak-anak panti tersebut,” ujarnya.

Ade Hermanto berpesan agar seluruh anak Panti Asuhan Adil Bahagia dan pengurus untuk senantiasi menerapkan protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan dan selalu menggunakan masker. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top