search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Manulife Indonesia Hadirkan MiPrecious

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 25 Mei 2021 14:00
LAYANAN MANULIFE. Petugas Manulife Indonesia melayani nasabah dengan ramah. foto: humas manulife indonesia
LAYANAN MANULIFE. Petugas Manulife Indonesia melayani nasabah dengan ramah. foto: humas manulife indonesia

Solusi Premium Persiapan Kemapanan untuk Generasi Penerus

PLUZ.ID, JAKARTA – Manulife Indonesia tidak henti-hentinya melakukan inovasi guna memanjakan nasabahnya.

Kali ini kembali menegaskan komitmennya menyediakan layanan perlindungan premium dengan meluncurkan MiPreparation Legacy for Our Assurance (MiPrecious).

Director & General Manager Agency, Kevin Kwon, melalui keterangan resminya, Selasa (25/5/2021), MiPrecious merupakan produk asuransi jiwa yang dirancang memberikan manfaat perlindungan jangka panjang untuk mempersiapkan dana masa depan sesuai kebutuhan nasabah khususnya mereka dengan segmentasi The High Net-Worth (HNW).

“Saat ini, Manulife Indonesia didukung beragam jalur distribusi telah menjangkau dan melayani nasabah yang mencapai hingga lebih dari 2 juta jiwa,” ujarnya.

Kevin Kwon mengatakan, nasabah tersebut terdiri atas berbagai lapisan masyarakat, mulai kalangan mapan atau dikenal dengan sebutan High Nett Work (HNW) hingga kalangan bawah.

“Jumlah nasabah HNW Manulife Indonesia tercatat sebanyak lebih dari 4.500 yang memiliki produk dari kanal agency sementara lebih dari 3.000 nasabah HNW lainnya tersebar di kanal bancassurance,” katanya.

Kevin Kwon mengungkapkan, pandemi telah memberikan pembelajaran, salah satunya mempersiapkan finansial bagi kebutuhan saat ini maupun masa depan dengan baik. Seiiring dengan kebutuhan tersebut, Manulife Indonesia telah berinovasi melalui MiPrecious untuk memberikan bekal, persiapan dana masa depan yang ditujukan orang-orang terkasih dalam menghadapi kondisi yang penuh dengan ketidakpastian.

“Kami berharap produk ini dapat menjadi solusi finansial yang komprehensif untuk kebutuhan perlindungan jiwa keluarga Indonesia di masa mendatang,” ungkapnya.

Kevin Kwon menjelaskan, pandemi yang masih berlangsung telah memberikan dampak pada berbagai aspek kehidupan. Kebutuhan nasabah Indonesia akan asuransi pun meningkat.

Hal ini diungkapkan dalam Survey Manulife Asia Care 2020, sebanyak 72 persen nasabah yang telah memiliki asuransi mengatakan bahwa mereka berencana membeli tambahan asuransi dalam 18 bulan ke depan.

Hal ini jauh lebih tinggi dari rata-rata di kawasan Asia yakni sebesar 62 persen. Keinginan responden di Indonesia untuk menambah perlindungan produk asuransi jiwa tercatat sebesar 30 persen.

“Manulife Indonesia memahami kebutuhan nasabah yang beragam tersebut, terutama perlindungan jiwa untuk menghindari risiko yang dapat terjadi kapan saja dan kepada siapa saja maupun untuk mempersiapkan peninggalan berharga bagi para anak maupun generasi-generasi seterusnya,” jelas Kevin Kwon.

Head of Product Manulife Indonesia, Richard Sondakh, menambahkan, MiPrecious merupakan produk asuransi jiwa yang dilengkapi manfaat pembayaran tunai tahunan, manfaat pembayaran tunai sepuluh tahunan, manfaat akhir pertanggungan (maturity) serta manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan serta membantu nasabah untuk menentukan pilihan dana nasa depan yang diinginkan.

“MiPrecious memiliki beragam keunggulan, antara lain Guaranteed Issuance Offer, total hingga 550 persen manfaat tunai pasti, total hingga 342 persen tambahan manfaat tunai, Multi Generation Polis dapat dilanjutkan ke generasi selanjutnya, dan perlindungan jwa mulai dari 30 hari dengan dasa pertanggungan hingga 50 tahun,” katanya.

Selain berinovasi dengan produk, Manulife Indonesia menghadapi pandemi dengan terus melakukan kewajibannya melakukan pembayaran klaim terkait Covid-19 sebesar Rp193 miliar hingga 8 April 2021. Sementara itu, Manulife Indonesia juga membayarkan klaim per Desember 2020 (data un-audited) sebesar Rp5.5 triliun atau setara dengan Rp15 miliar per hari atau Rp631 juta per jam.

Komitmen Manulife Indonesia terhadap perlindungan Covid-19 semakin meningkat dengan memperluas perlindungan untuk para nasabah yang terdiagnosa Covid-19 dan menjalankan isolasi mandiri baik di rumah sakit, fasilitas kesehatan non-rumah sakit maupun di rumah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (***)



Berita Terkini Lainnya


To top