search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Hadiri Halalbihalal Dharma Wanita Persatuan Sulsel, Ini Pesan Naoemi Octarina

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 08 Juni 2021 18:00
HALALBIHALAL. Plt Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, menghadiriHalalbihalal Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel di Aula BPSDM Sulsel, Selasa (8/6/2021). foto: humas pemprov sulsel
HALALBIHALAL. Plt Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, menghadiri Halalbihalal Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel di Aula BPSDM Sulsel, Selasa (8/6/2021). foto: humas pemprov sulsel

PLUZ.ID, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, menghadiri Halalbihalal Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulsel, Selasa (8/6/2021). Kegiatan ini mengangkat tema ‘Mengukuhkan Persaudaraan dan Solidaritas di Tengah Pandemi Covid-19’.

Naoemi yang juga merupakan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Sulsel, berharap, pertemuan ini menjadi awal sinergitas, koordinasi, dan komunikasi untuk pelaksanaan program-program ke depan. Senantiasa menjaga kekompakan, bekerja dengan tulus, dan ikhlas.

“Hilangkan ego atau kepentingan pribadi dulu. Mari bekerja bersama untuk kemaslahatan umat. Hilangkan prasangka-prasangka, kita belajar berpikir positif agar persaudaraan kita lebih erat,” pesan Naoemi.

Sementara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel, Sri Rejeki Hayat, mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun, dalam rangka silaturahmi dan saling memaafkan. Ia berharap, semua bisa saling menjaga agar tetap solid sebagai Anggota Dharma Wanita Persatuan.

“Tetap kompak. Dan seandainya tidak dalam kondisi pandemi, yakin banyak yang datang. Tapi karena pandemi, dibatasi,” ujarnya.

Sri Rejeki menambahkan, Dharma Wanita telah melaksanakan banyak kegiatan, dengan menyentuh warga kurang mampu dan membutuhkan. Seperti membantu korban kebakaran dan banjir.

“Kami harap, kehadiran Dharma Wanita bisa dirasakan masyarakat secara langsung,” imbuhnya.

Halalbihalal ini menghadirkan tauziah dari Ustaz Muh Fakhrurrazi. Dalam ceramahnya, ia banyak mengingatkan bahaya fitnah dan menjauhkan diri dari sikap sombong. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top