search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

MCC Tiadakan Sementara Gowes Bareng

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 03 Juli 2021 18:00
TERTIB. Anggota komunitas MCC selalu tertib lalu lintas saat gowes bareng, seperti terekam, belum lama ini. foto: humas mcc
TERTIB. Anggota komunitas MCC selalu tertib lalu lintas saat gowes bareng, seperti terekam, belum lama ini. foto: humas mcc

PLUZ.ID, MAKASSAR – Makassar Cycling Club (MCC), salah satu klub sepeda paling senior di Makasar dengan motto ‘Persahabatan, Solidaritas, dan Persaudaraan’ memberi bukti dengan ikut serta peduli dalam meredam pertumbuhan Covid-19 di Makassar dengan meniadakan sementara gowes bareng bersama anggota MCC.

“Ini salah satu langkah konkret kami untuk membantu pemerintah agar mengurangi aktivitas kumpul bersama dan ngopi bersama,” ujar Liem Tjong San, Ketua MCC, Sabtu (3/7/2021).

Humas MCC, Anggiat Sinaga, menambahkan, sekalipun pemerintah tidak melarang gowes bareng, tapi MCC bahagian dari kelompok masyarakat harus peka untuk melakukan sesuatu secara bersama meredam Covid-19 yang secara statistik sangat mengerikan.

Anggiat Sinaga. foto: humas mcc

MCC mengajak seluruh elemen masyarakat agar lebih disiplin melakukan protokol kesehatan, karena dengan cara inilah Covid-19 bisa dikendalikan.

“Sebelum-sebelumnya kami selalu rutin lima kali dalam seminggu sebagai bentuk disiplin kami dalam menjaga kebugaran dan kesehatan, yaitu Senin, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu,” ungkapnya.

“Kita berharap Covid-19 di Sulsel atau Makassar dan tentunya Indonesia segera terkendali agar aktivitas masyarakat dan bisnis bisa kembali dengan pendekatan new normal yang mengedepankan disiplin jalankan protokol kesehatan,” tambahnya.

“Dengan kita peduli, maka kita cinta diri sendiri, cinta keluarga, dan cinta Indonesia. Salam sehat untuk kita semua,” tutup Anggiat Sinaga. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top