search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Danny Pomanto Terima Bantuan Tabung Oksigen dan Regulator

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 10 Agustus 2021 14:00
TERIMA BANTUAN. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menerima bantuan dari Gereja Pantekosta Tabernakel 'Petra' di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Kota Makassar, Selasa (10/8/2021). foto: istimewa
TERIMA BANTUAN. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menerima bantuan dari Gereja Pantekosta Tabernakel 'Petra' di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Kota Makassar, Selasa (10/8/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam usahanya menangani pandemi Covid-19 di Kota Makassar Gereja Pantekosta Tabernakel ‘Petra’ menyerahkan bantuan kepada Pemkot Makassar.

Bantuan yang diserahkan berupa empat buah tabung oksigen (1 Kubik) dan empat buah regulator yang diterima langsung Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Kota Makassar, Selasa (10/8/2021).

Ketua Petra Peduli, Saiman Susanto, mengatakan, bantuan empat tabung oksigen (1 Kubik) dan empat regulator yang diserahkan ke Pemkot Makassar adalah bentuk dukungan terhadap penanganan pandemi Covid-19 di Kota Makassar.

“Kami ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Wali kota Makassar dan seluruh jajarannya dalam usaha kerasnya menanggulangi penyebaran virus Covid-19 di Kota Makassar,” kata Saiman.

Sementara, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, berterima kasih dengan adanya bantuan tabung oksigen dan regulator dari Petra Peduli.

Menurutnya, bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk digunakan bagi pasien yang terpapar Covid-19.

“Bantuan yang kami terima sangat bermanfaat untuk menangani pasien Covid-19, apalagi saat ini tabung oksigen memang sudah mulai langka, kami berterima kasih kepada Petra Peduli,” jelasnya.

Keempat tabung oksigen dan regulator bantuan dari Petra Peduli ini, selanjutnya diserahkan kepada Dinas Kesehatan untuk disalurkan kepada Puskesmas milik Pemkot Makassar, yang masih membutuhkan tabung oksigen dan regulator. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top