search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

GMTD Persembahkan Pinewood, Hunian Mewah dengan Pemandangan Danau Tanjung Bunga

doelbeckz - Pluz.id Senin, 30 Agustus 2021 15:00
STRATEGIS. PT GMTD Tbk  mempersembahkan hunian berkelas yang berlokasi di tengah Kawasan Tanjung Bunga, Pinewood. Keunggulan lokasi yang premium, tepat di tengah Tanjung Bunga dengan pemandangan Danau Tanjung Bunga akan menjadi magnet bagi calon pembeli. foto: istimewa
STRATEGIS. PT GMTD Tbk mempersembahkan hunian berkelas yang berlokasi di tengah Kawasan Tanjung Bunga, Pinewood. Keunggulan lokasi yang premium, tepat di tengah Tanjung Bunga dengan pemandangan Danau Tanjung Bunga akan menjadi magnet bagi calon pembeli. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) mempersembahkan hunian berkelas yang berlokasi di tengah Kawasan Tanjung Bunga. Pinewood nama produk dengan desain mewah, membawa Anda lebih dekat dengan alam dengan pemandangan Danau Tanjung Bunga yang menawan.

Public Relations GMTD, Nataziah, Senin (30/8/2021), mengatakan, dengan keunggulan lokasi yang premium, tepat di tengah Tanjung Bunga, hunian Pinewood ini diharapkan dapat memberikan variasi produk yang telah kami luncurkan.

“Desain mewah tiga lantai dengan pemandangan Danau Tanjung Bunga akan menjadi magnet bagi calon pembeli. Hunian ini memberikan makna lebih dalam akan ketenangan dan kenyamanan,” ungkapnya.

Nataziah mengatakan, karena lokasi yang sangat strategis, Pinewood akan dekat dengan berbagai fasilitas publik, seperti mal, rumah sakit, dan wisata Pantai Akkarena, bahkan hanya hitungan langkah dari Sekolah Dian Harapan. Lingkungan kluster ini nyaman dan aman serta infrastruktur telah terbangun lengkap.

“Pinewood hadir dengan tiga tipe pilihan, tipe 1 91/153m², tipe 2 120/218m², dan tipe 3 144/242m². Pengambilan NUP (Nomor Urut Pemesanan) Rp5 juta telah dibuka,” jelasnya.

“Beragam promo juga kami siapkan, diantaranya bonus AC di beberapa kamar, water heater (pemanas air) di kamar utama, dan CCTV di beberapa titik di luar rumah. Harga Pinewood sendiri dibanderol mulai Rp1,9 miliar dan unit yang kami tawarkan pun terbatas,” tambahnya.

“Dengan keunggulan dan daya tarik yang telah kami sebutkan, kami optimis dengan penjualan Pinewood. Tentunya ini akan menjadi salah satu produk andalan kami dan menjadi ragam pilihan bagi calon pembeli untuk hunian di Tanjung Bunga,” lanjut Nataziah. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top