search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Cristiano Ronaldo Debut Kedua Bersama Manchester United dengan 2 Gol

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 12 September 2021 10:00
Cristiano Ronaldo. foto: istimewa
Cristiano Ronaldo. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Cristiano Ronaldo melakoni debut keduanya bersama Manchester United dengan manis dan sempurna.

Superstar 36 tahun ini, mencetak dua gol sekaligus membawa Manchester United naik ke puncak klasemen Liga Inggris usai menggilas Newcastle United 4-1 dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam.

Ronaldo menyumbang brace, sedangkan gol lain berasal dari tembakan jarak jauh Bruno Fernandes dan lesakan penyempurna Jesse Lingard.

Kemenangan ini membawa pasukan Ole Gunnar Solskjaer ke puncak klasemen sementara Liga Inggris. Skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer kini mengemas 10 poin dari total empat pertandingan.

Selain itu, gol debutnya di klub setan merah tersebut menjadi gol pertama di Liga Inggris setelah 4.507 hari. Debut Ronaldo menjadi penantian setelah kapten timnas Portugal itu menandatangani kontrak bersama Manchester United.

Sementara gol terakhir yang dilesakkan Ronaldo untuk Manchester United di Liga Inggris adalah pada pekan ke-35 musim 2008/2009 ketika Setan Merah menumbangkan Manchester City 2-0, 10 Mei 2009 lalu.

Ada pemandangan menarik yang terlihat dibangku penonton yang mewarnai debut sempurna Ronaldo.

Pertama, tangisan ibunda Ronaldo yang bernama Maria Dolores tampak meledak saat menyaksikan performa anak kandungnya di Old Trafford.

Tangisan haru ibunda Ronaldo seakan menjadi rasa kebahagiaan tersendiri baginya melihat anaknya kembali bermain di Manchester United.

Kedua, ada senyuman bahagia nan bangga yang terlihat pada wajah Sir Alex Ferguson dalam laga melawan Newcastle United.

Sir Alex Ferguson tampak tersenyum bahagia melihat kegemilangan performa Ronaldo pada debut keduanya bersama Manchester United.

Tangisan dan senyuman dari dua tokoh diatas seakan melengkapi debut sempurna yang dijalani Ronaldo.

Selepas pertandingan, Ronaldo meluapkan kegembiraannya di media sosial. Pemain terbaik dunia lima kali ini, mengungkapkan, alasannya kembali ke Old Trafford yang dijuluki Theater of Dreams.

“Kembalinya saya ke Old Trafford hanya sebagai pengingat singkat stadion ini, dikenal sebagai Theater of Dreams. Bagi saya, Old Trafford selalu menjadi tempat ajaib di mana Anda dapat mencapai semua impian,” tulis Ronaldo.

“Bersama dengan rekan semua rekan setim dan dukungan luar biasa yang selalu kami dapat dari tribun, kami mampu menghadapi perjalanan dengan percaya diri dan optimisme bahwa kami semua pada akhirnya dapat melakukan perayaan bersama,” lanjutnya.

Kembalinya Ronaldo ke Old Trafford memantik semangat publik Manchester United untuk menyaksikan lagi kejayaan yang pernah diraih Manchester United era Sir Alex Ferguson.

Ronaldo pun berambisi untuk meraih tambahan gelar prestisius di pengujung kariernya bersama Manchester United.

Ia mengaku, bangga bisa kembali tampil di kompetisi terpopuler di jagad raya.

“Bangga bisa kembali ke Man United dan bermain di Liga Inggris sekali lagi. Tetapi di atas semua hal itu, saya senang bisa membantu tim. Ayo, Setan Merah!,” katanya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top