search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

CPS Gelar Inaugurasi dan Malam Ramah Tamah

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 29 September 2021 10:00
INAUGURASI. Celebes Public Speaking (CPS) menggelar inaugurasi dan malam ramah tamah di Hotel Amaris Makassar, Minggu (26/9/2021). foto: istimewa
INAUGURASI. Celebes Public Speaking (CPS) menggelar inaugurasi dan malam ramah tamah di Hotel Amaris Makassar, Minggu (26/9/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Celebes Public Speaking (CPS) menggelar inaugurasi dan malam ramah tamah di Hotel Amaris Makassar.

Celebes Public Speaking merupakan sekolah informal bagi siapa saja yang ingin belajar public speaking.

Di Celebes Public Speaking public speaking bukan hanya dibatasi tampil bicara di depan umum, tetapi memiliki ilmu, karakter, etika, dan estetika.

Lembaga public speaking pertama di Makassar ini, diprakarsai Takdir Khair dan Muhammad Asriady, menghadirkan konsep pembelajaran yang membangun kebersamaan untuk mewujudkan generasi yang kreatif, inovatif dan berdaya saing di Era Society 5.0 berprinsip Berani Sukses Berkah.

Dalam kegiatan inaugurasi dan ramah tamah yang berlangsung di Hotel Amaris Makassar, Minggu (26/9/2021) ini, dihadiri sebanyak 50 orang pengurus dan tamu undangan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Adapun peserta yang dikukuhkan sebagai alumni merupakan siswa yang telah dinyatakan lulus setelah mengikuti proses belajar dengan persyaratan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di internal CPS.

Selain pengukuhan alumni dalam kegiatan inaugurasi dan malam apresiasi tersebut, juga dikukuhkan pengurus Celebes Public Speaking dan pemberian penyematan penghargaan atau apresiasi kepada mentor Asriady dan Salmiah, serta alumni yang telah banyak memberikan kontribusi kepada CPS secara langsung dilakukan Direktur CPS Takdir Khair.

“Kegiatan ini merupakan perwujudan rasa hormat dan penghargaan terhadap generasi-generasi hebat CPS, yang telah menunjukkan kemampuan dan kerja kerasnya dalam mengarungi proses belajar public speaking,” ujar Salmiah, Mentor CPS.

Sejalan dengan itu, Direktur CPS, Takdir Khair, mengapresiasi para siswa CPS yang telah dikukuhkan sebagai alumni dan pengurus.

“Semoga dapat menjalankan amanah dengan penuh semangat dan keikhlasan, serta ilmu yang telah dipelajari di CPS dapat diaplikasikan kapan dan di mana pun berada,” harap Takdir.

“Malam inaugurasi dan apresiasi adalah perwujudan dari teori-teori di kelas CPS, pin yang disematkan dan pengurus yang dikukuhkan tidak menjadi simbol semata, tetapi menjadi mail stone untuk menyebarluaskan manfaat sebanyak-banyaknya kapanpun dan di manapun bagi suluruh keluarga CPS di manapun berada. Jadilah pribadi yang disyukuri kehadirannya dan dirindukan kepergiannya,” pesan Muhammad Asriady, CEO Celebes Public Speaking. (***)



Berita Terkini Lainnya


To top