search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Unismuh Sinjai Sabet Penghargaan LLDikti IX Award 2021

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 15 Oktober 2021 08:00
LLDIKTI AWARD. Rektor Unismuh Sinjai Dr Umar Congge SSos MSi (kiri) menerima LLDikti Awards Tahun 2021 dari Kepala LLDikti Wilayah IX Sultan Batara Prof Dr Ir Jasruddin MSi di Hotel Claro Makassar, Kamis (14/10/2020) malam. foto: istimewa
LLDIKTI AWARD. Rektor Unismuh Sinjai Dr Umar Congge SSos MSi (kiri) menerima LLDikti Awards Tahun 2021 dari Kepala LLDikti Wilayah IX Sultan Batara Prof Dr Ir Jasruddin MSi di Hotel Claro Makassar, Kamis (14/10/2020) malam. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Sinjai yang kini dipimpin Rektor Dr Umar Congge SSos MSi berhasil meraih prestasi bersaing dengan kampus lain di Sulawesi.

Salh satu bukti nyata adalah Unismuh Sinjai berhasil mendapat apresiasi penghargaan dari LLDikti Wilayah IX dalam kategori ‘Perguruan Tinggi dengan Penyelenggaraan Permata Sakti Terbaik 2021’.

Penghargaan yang dikemas dalam bentuk malam apresiasi ‘LLDikti Awards Tahun 2021’ memberikan apresiasi untuk kinerja Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik di lingkup LLDikti Wilayah IX Sultan Batara, yang digelar di Hotel Claro Makassar, Kamis (14/10/2020) malam.

Ada sekitar 450 pimpinan PTS hadir dalam acara tersebut. Kategori pengharagaan sama juga diraih kampus yang lain. Bahkan, ada juga kampus mendapat penghargaan dengan menerima piagam dan tropi.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sultan Batara), Prof Dr Ir Jasruddin MSi, mengatakan, tujuan kegiatan award ini, dalam rangka memberikan apresiasi kepada perguruan tinggi swasta yang menunjukkan kinerja positif selama tahun 2021.

“Maka LLDikti Wilayah IX mendorong agar PTS ini, terus meningkatkan inovasi, pelayanan kinerja. Karena PTS sehat akan memberikan dampak positif di masyarakat,” ujarnya.

Rektor Unismuh Sinjai, Dr Umar Congge SSos MSi, berterima kasih banyak kepada LLDikti Wilayah IX atas penghargaan ini.

“Semoga penghargaan ini, menjadi motivasi agar lebih baik lagi ke depannya dan mendapatkan penghargaan lainnya untuk kemajuan kampus dan mahasiswa,” ujar Umar Congge. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top