search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Taripang dan Sarabba Tersedia di Lobi Aryaduta

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 09 November 2021 19:00
SAMBUTAN. Staf Aryaduta Makassar menawarkan taripang dan sarabba saat menyambut tamu hotel dalam rangka ikut merayakan HUT Kota Makassar ke-414, Selasa (9/11/2021). foto: istimewa
SAMBUTAN. Staf Aryaduta Makassar menawarkan taripang dan sarabba saat menyambut tamu hotel dalam rangka ikut merayakan HUT Kota Makassar ke-414, Selasa (9/11/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke-414 diramaikan berbagai kalangan di Makassar, termasuk pelaku jasa, seperti hotel dan resto.

Aryaduta Makassar juga termasuk salah satu hotel yang meramaikan Hari Jadi Kota Makassar. Hotel yang terkenal dengan rasa makanan dan keramahan pelayanannya ini, sangat antusias dalam merayakan HUT Kota Makassar.

“Kami sudah menyiapkan perayaan ini dari beberapa hari yang lalu, GM (General Manager) kami Bapak Erwin Arsyad akan menggunakan pakaian adat Makassar, tapi sayang beliau berhalangan masuk hari ini, jadi digantikan Bapak Alwi Azis (FOM), staf yang bertugas di front liner juga menggunakan pakaian adat Makassar, baju bodo,” ungkap Nathalia, Marcom Aryaduta Makassar, Selasa (9/11/2021).

Selain itu, manajemen Aryaduta juga menyediakan makanan dan minuman tradisional khas Makassar, yaitu taripang dan sarabba bagi para tamu.

Manajemen Aryaduta mengaku bangga bisa turut mempromosikan makanan khas dari Makassar ini.

“Sebelumnya, kami sudah menyajikan taripang bagi para tamu kami yang melakukan pertemuan di hotel kami. Bahkan, kadang kami ganti dengan makanan tradisional lainnya, seperti apang panas, barongko, dan lain-lain yang merupakan makanan khas Makassar. Makanan-makanan khas Makassar ini, sangat digemari para tamu dari luar Pulau Sulawesi,” ungkapnya.

“Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, taripang dan sarabba kami siapkan bagi para tamu khusus hari ini di area lobi, yang bisa langsung dinikmati tamu yang check in ataupun masih menginap,” tambah Natha, sapaan akrab Nathalia.

Menurutnya, makanan-makan tradisional Makassar dapat memikat hati para wisatawan untuk berkunjung ke Makassar, sehingga dapat memicu pergerakan roda perekonomian Makassar. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top