search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Tanjung Bunga Telah Lampaui Target Penjualan 2021

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 11 November 2021 10:00
Salah satu lokasi perumahan di kawasan Tanjung Bunga Makassar. foto: istimewa
Salah satu lokasi perumahan di kawasan Tanjung Bunga Makassar. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) terus berupaya melakukan penajaman strategi untuk memastikan keberlanjutan bisnis dan masih mampu mencatat kinerja positif di tengah masa sulit yang dihadapi semua industri akibat pandemi Covid-19.

Strategi variasi produk terbukti menjadi salah satu ceruk pasar bagi GMTD, developer yang mengembangkan kawasan Tanjung Bunga Makassar.

Public Relations GMTD, Nataziah, Kamis (11/11/2021), mengatakan, marketing sales Tanjung Bunga meningkat hampir 200 persen di sepanjang 2021.

“Hingga Oktober, Tanjung Bunga telah berhasil membukukan lebih dari 800 unit hunian dan optimistis jumlah tersebut akan terus bertambah sampai penutupan di akhir 2021,” katanya.

Nataziah menjelaskan, selama 2021, Tanjung Bunga menggaungkan beragam produk hunian, baik residensial maupun komersial. Di awal tahun, memanfaatkan respon pasar yang hangat terhadap produk Bouvardia Estate, Tanjung Bunga masih terus memasarkan produk ini dan menutup dengan manis penjualan Bouvardia yang sukses di Maret lalu.

“Di pertengahan tahun, Rio Grande produk Ruko pertama di 2021 yang nantinya akan dibangun di jalan utama kawasan Green River View. Lokasi yang strategis di tengah kawasan hunian residensial tentunya menjadi faktor keberhasilan penjualan Ruko Rio Grande,” jelasnya.

Nataziah melanjutkan, di kuartal ketiga, Tanjung Bunga kembali melahirkan variasi produk untuk segmen mid low hingga high end. Produk tersebut diantaranya Artemisia Residence, Pinewood dan Rolling Hills Ocean Drive.

“Sejak 2015, pengembangan difokuskan di daerah selatan, dimana Tanjung Bunga membangun kota mandiri yang disebut dengan nama Green River View yang saat ini sudah terbangun 11 kluster di kawasan seluas 84 Hektare (Ha),” bebernya.

Nataziah mengatakan, menjelang penutupan akhir 2021, Tanjung Bunga melakukan ekspansi ke daerah Tamanyeleng Gowa, meluncurkan produk terbaru Lily Residence di kawasan baru bernama Palm Tree View dengan suasana yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Lily Residence diluncurkan dengan harga mulai Rp194 juta dengan tipe ukuran 33/60. Pengembang memberikan banyak promo menarik, diantaranya uang muka (Down Payment/DP) mulai 0 persen, masa serah terima yang singkat 12 bulan, free biaya Kredit Pemilikan Rumah (KPR), kerja sama KPR dengan bank-bank terkemuka dengan bunga yang menarik serta bonus Air Conditioner (AC).

Saat ini pembelian NUP (Nomor Urut Pembelian) sebesar Rp1 juta juga telah dibuka dengan respon calon pembeli yang cukup tinggi. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top