search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Andi Iwan Aras Target Gerindra Rebut Ketua DPRD Sulsel

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 26 Desember 2021 18:00
Andi Iwan Darmawan Aras. foto: istimewa
Andi Iwan Darmawan Aras. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulsel memiliki target yang tidak muluk-muluk. Yaitu, mendudukkan kader Partai Gerindra sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulsel pada 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan dalam kunjungannya ke Kabupaten Sinjai dalam rangka menghadiri kegiatan pendidikan politik bagi kader Partai Gerindra yang berlangsung di Aula Hotel Grand Rofina Sinjai, Sabtu (25/12/2821).

Selain itu, harapan terbesar AIA adalah agar kader partai besutan Prabowo Subianto ini, bisa memenangkan konstelasi Pemilu Legislatif 2024, terlebih berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

Untuk itu, ia mengajak seluruh kader Partai Gerindra khususnya di Kabupaten Sinjai untuk memanaskan mesin partai dan melakukan penguatan infrastruktur partai mulai tingkat DPC, PAC, Ranting hingga ke tingkat Anak Ranting.

“Partai ini akan terus eksis dan berkembang jika mesin partai dan infrastruktur hingga tingkat bawah bekerja keras. Mudah-mudahan melalui pendidikan politik ini, bisa melahirkan kader yang militan,” kata AIA.

Dalam kesempatan ini, AIA yang juga selaku Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini, mengapresiasi kinerja dari DPC Partai Gerindra Sinjai yang mampu mendudukkan Bupati dan Ketua DPRD dari partai Gerindra.

“DPC Sinjai tentu menjadi contoh dan teladan bagi DPC Partai Gerindra yang ada di daerah lain, bagaimana berjuang keras untuk memenangkan Pemilu maupun Pilkada,” ungkapnya.

Ia pun optimistis, di tangan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa yang didukung dengan kader-kader andal, Partai Gerindra akan semakin eksis, kokoh, dan bisa kembali mempertahankan capaian ini di Pemilu mendatang.

Acara pendidikan politik ini, dibuka Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa. Turut hadir Anggota DPRD Sulsel Andi Muchtar Mappatoba, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, anggota Panwaslu, dan KPU Sinjai, serta Kepala Badan Kesbangpol Sinjai A Akbar Juharman.

Dalam kesempatan ini pula DPC Gerindra Kabupaten Sinjai deklarasikan diri yang dibacakan langsung kader Gerindra yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sinjai Jamaluddin untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia, Andi Iwan Darmawan Aras sebagai calon Gubernur Sulsel, dan Andi Seto Gadhista Asapa sabagai calon Bupati Sinjai. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top