search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Syamsari Kitta: Insya Allah, Gelora Lolos Verifikasi

doelbeckz - Pluz.id Senin, 03 Januari 2022 20:00
Syamsari Kitta. foto: istimewa
Syamsari Kitta. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Partai Gelora Sulsel baru saja menyelenggarakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) ke-7 di Takalar.

Kegiatan yang berlangsung dua hari ini, Minggu-Senin (2-3/1/2022), dihadiri seluruh DPD se-Sulsel.

Ketua KPU Provinsi Sulsel, Faisal Amir, yang didaulat memberikan pemaparan terkait syarat-syarat kepesertaan pemilu menyatakan, Partai Gelora-lah yang pertama mengundangnya bicara soal verifikasi partai politik peserta pemilu.

“Gelora Sulsel adalah yang pertama mengundang saya bicara hal ini,” buka Ketua KPU Sulsel ini.

“Sampai saat ini penetapan waktu dan seluruh aturan teknis sedang digodok dan difinalisasi di pusat. Tapi pada dasarnya, tidak akan banyak perubahan soal syarat verifikasi partai politik. Jika ada yang berubah, prinsipnya adalah mempermudah proses,” jelasnya.

Sementara, Ketua Gelora Sulsel, Syamsari Kitta, dalam arahannya kepada seluruh fungsionaris DPD dan juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Gelora menjelaskan, Partai Gelora Sulsel yakin bisa lolos verifikasi.

“Walaupun kita tidak punya sumber daya yang banyak, tapi pada dasarnya kerja politik itu adalah kerja ide, kerja pikiran. Kalau kita punya sumber daya lalu menang, itu biasa. Tapi kita bisa menang dengan sumber daya terbatas, itu baru luas biasa,” ujarnya.

“Kita yakin, Insya Allah kita (Gelora) akan lolos verifikasi sebagai peserta Pemilu 2024,” tambah Syamsari Kitta. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top