search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Kapolres Palopo Pantau Vaksinasi Anak

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 18 Januari 2022 18:00
VAKSINASI. Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman, meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Palopo, Selasa (18/1/2022). foto: istimewa
VAKSINASI. Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman, meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Palopo, Selasa (18/1/2022). foto: istimewa

PLUZ.ID, PALOPO – Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman, meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Palopo.

Kali ini dilakukan ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Surutanga, Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Selasa (18/1/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Palopo menyampaikan, kegiatan monitoring ini, dilakukan untuk memastikan maksimalisasi pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dalam persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen di Indonesia berjalan aman dan lancar.

Menurutnya, bagi anak yang belum divaksin, karena terkendala kesehatan dan lain sebagainya jangan dipaksakan, Polres palopo bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo akan menjadwal kembali.

“Kita jadwalkan kembali pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. Kita juga akan laksanakan evaluasi secara rutin agar pelaksanaan vaksinasi bisa segera terselesaikan,” ungkapnya.

“Kami jajaran Polres Palopo akan selalu men-support, membantu, dan mendukung semua pelaksanaan vaksinasi yang telah direncanakan pemerintah dan sekolah,” tambahnya.

Yusuf Usman mengatakan, kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab vaksin ini hanya sebatas meminimalisir fatalitas bahaya Covid-19.

“Mudah-mudahanan murid-murid bisa divaksin, guru-gurunya juga sehat, murid-muridnya sehat. Proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,” harapnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top