search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Kapolres Palopo Bagikan Sembako Kepada Warga Miskin

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 28 Januari 2022 10:00
PEDULI. Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman, membagikan beras kepada salah seorang warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Palopo, Kamis (27/1/2022). foto: istimewa
PEDULI. Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman, membagikan beras kepada salah seorang warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Palopo, Kamis (27/1/2022). foto: istimewa

PLUZ.ID, PALOPO – Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman, melakukan perjalanan tugas di wilayah hukum Polres Palopo, Kamis (27/1/2022).

Pada kesempatan ini, Kapolres Palopo tidak lupa membawa beberapa sak beras dalam mobil yang akan diberikan kepada warga yang tak mampu, yang ditemui di jalan.

Usai lakukan pengecekan vaksinasi di beberapa lokasi/tempat di Kota Palopo, Kapolres Palopo yang berada di atas kendaraannya secara tiba-tiba menyeruhkan berhenti dan menepikan kendaraannya.

Kapolres Palopo turun dari kendaraan dengan mambawa satu sak beras yang sudah ada dalam kendaraannya.

Dua orang warga yang berada di pinggir jalan dari tukang becak (membawa kardus) dan seorang kakek di pinggir jalan didekati.

Semula mereka kaget didatangi polisi yang mengira ada apa-apa, malah dikasih sembako berupa beras.

Diketahui, berhentinya Kapolres Palopo di tepi jalan dalam rangka Peduli Kasih Polres Palopo kepada warga Palopo akibat pandemi Covid-19 di Kota Palopo.

Selain memberikan beras, Kapolres Palopo juga menyerahkan masker dan imbauan agar mematuhi protokol kesehatan sehari-hari dalam melakukan aktivitas di luar rumah.

“Ini masker untuk dipakai segera, dalam mematuhi protokol Kesehatan, sehingga bisa terhindar dari Covid-19, maskermu melindungiku, maskerku melindungimu. Sayangilah diri, keluarga, dan orang lain,” pesan Kapolres Palopo

Yusuf Usman berharap bantuan itu bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang perekonomiannya memang karena tidak mampu ataupun terganggu, karena pandemi Covid-19 di Kota Palopo. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top