search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Perumda Air Minum Makassar Umumkan Calon Pegawai

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 29 April 2022 21:00
Beni Iskandar. foto: istimewa
Beni Iskandar. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Setelah melalui seluruh rangkaian mulai dari pendaftaran, seleksi berkas sampai ujian dan wawancara serta pemeriksaan hasil ujian yang sepenuhnya ditangani lembaga independen, Universitas Negeri Makassar (UNM), Perumda Air Minum Kota Makassar mengumumkan hasil asesmen calon pengawai, Jumat (29/4/2022) malam.

Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, di ruang kerjanya menerangkan, pihaknya mengumumkan secara resmi seluruh peserta yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai calon pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar.

“Hal ini memang mungkin dianggap lama, tapi hal ini, karena kami harus melihat seluruh potensi dan komposisi yang kami butuhkan untuk mengisi tempat yang memang dibutuhkan. Banyak peserta yang nilainya sangat bersaing dan kami harus fair dalam menilai serta menyesuaikan dengan keahlian apa yang kami butuhkan,” ujarnya.

Adapun nama dan nomor peserta yang dinyatakan lulus dapat dilihat melalui link Bit.ly/pengumumanPDAM jadi peserta dapat memasukkan nama atau nomor tes, jika dinyatakan lulus, maka akan muncul, begitupun sebaliknya jika memasukkan nama atau nomor tes tidak muncul, maka otomatis tidak lulus.

“Jadi simple aja cara mengetahuinya. Oleh karena itu, peserta yang dinyatakan lulus agar dapat segera melakukan pendaftaran ulang. Iya, pendaftaran ulangnya itu tiga hari, mulai 10-12 Mei 2022 di tempat yang ditentukan panitia, yakni Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Makassar,” katanya.

“Insya Allah, semua yang lulus ini sudah melalui penjaringan dan seleksi yang sangat ketat, karena kami berharap mendapatkan pegawai yang kompetitif serta dapat bersama-sama bekerja untuk meningkatkan kinerja dan membantu pencapaian tujuan perusahaan di masa yang akan datang. Bismillah saja seraya berdoa kepada Allah SWT semoga ini menjadi awal yang baik dan senantiasa mendapat petunjuk dari-Nya,” tambah Beni Iskandar. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top