search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Danny Pomanto Infakkan Uang Panai Putrinya ke Baznas Makassar

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 06 Mei 2022 21:00
PENYERAHAN. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyerahkan uang panai (uang mahar) untuk putri sulungnya Aura Aulia Imandara Ramdhan kepada Ketua Baznas Kota Makassar Muhammad Ashar Tamanggong di sela-sela pernikahan Aura Aulia Imandara Ramdhan dengan Udin Shaputra Malik di UpperHills Makassar, Jumat (6/5/2022). foto: istimewa
PENYERAHAN. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyerahkan uang panai (uang mahar) untuk putri sulungnya Aura Aulia Imandara Ramdhan kepada Ketua Baznas Kota Makassar Muhammad Ashar Tamanggong di sela-sela pernikahan Aura Aulia Imandara Ramdhan dengan Udin Shaputra Malik di UpperHills Makassar, Jumat (6/5/2022). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama istri Indira Jusuf Ismail tengah diselimuti kebahagiaan.

Danny Pomanto menikahkan langsung putrinya, Aura Aulia Imandara Ramdhan dengan Udin Shaputra Malik di UpperHills Makassar, Jumat (6/5/2022).

“Alhamdulillah pagi tadi menjadi hari istimewa bagi saya dan keluarga besar. Hari ini adalah hari pernikahan putri sulung kami Aura Aulia Imandara Ramdhan SArs dengan dr Udin Shaputra Malik,” ucapnya.

Momen ini makin istimewa dan luar biasa, saat Danny Pomanto menginfakkan uang panai (uang mahar) untuk putri sulungnya ini, kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Makassar.

Prosesi serah terima di sela-sela acara akad nikah Aura-Udin ini, dilakukan langsung Danny Pomanto kepada Ketua Baznas Kota Makassar, Muhammad Ashar Tamanggong. Meski demikian, tidak disebutkan nominal jumlah uang panai tersebut.

“Di momen bahagia ini saya dan keluarga juga menyerahkan ‘uang panai’ putri kami Aura Aulia Imandara kepada Badan Amil dan Zakat Nasional atau Baznas Makassar,” katanya.

Tidak lupa Danny mengucap syukur atas terselenggaranya momen istimewa penuh kebahagiaan ini.

“Terima kasih atas doa restu bapak ibu kerabat dan warga Kota Makassar kepada ananda kami Aura dan dr Udin. Semoga Allah SWT membalas kebaikan ta’ semua,” ucapnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top