search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

F8 Makassar Hadir Kembali, Danny Pomanto: Perhotelan Silahkan Ambil Peluang

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 29 Juni 2022 15:00
SOWAN. General Manager Mercure Hotel Makassar Wiwied Nurseka saat sowan ke Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Jl Amirullah, Kota Makassar, Rabu (29/6/2022). foto: istimewa
SOWAN. General Manager Mercure Hotel Makassar Wiwied Nurseka saat sowan ke Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Jl Amirullah, Kota Makassar, Rabu (29/6/2022). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Masa pandemi yang sempat menghambat perputaran ekonomi perlahan mulai normal kembali. Hal tersebut terlihat dengan hadirnya sejumlah even yang kini sudah digelar dan mendapat respon besar dari masyarakat.

Perubahan tersebut juga dialami pihak perhotelan yang saat ini bisa bernapas lega dengan meningkatnya tingkat hunian dan perhelatan yang dilaksanakan di hotel.

General Manager Mercure Hotel Makassar, Wiwied Nurseka, juga menyadari adanya pergerakan grafik yang ada saat ini. Penuturan tersebut disampaikannya langsung saat sowan ke Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di Jl Amirullah, Kota Makassar, Rabu (29/6/2022).

Wiwied yang didampingi beberapa managemen hotel menyampaikan terima kasihnya serta harapannya untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar seiring dengan geliat perhotelan dan pariwisata dewasa ini.

“Alhamdulillah, hunian sudah full sejak beberapa bulan terakhir, beberapa booking tempat juga sudah ada dan ini angin segar bagi kami yang sebelumnya sempat vakum, karena suasana pandemi. Kami harap ke depan Pemerintah Kota Makassar bisa tetap bersinergi dengan pihak perhotelan lewat even nasional maupun international, sehingga kami dapat terus beroperasi melayani masyarakat,” ujar Wiwiek.

Menanggapi harapan tersebut, Danny Pomanto mengungkapkan, even besar Pemkot Makassar yang kembali akan hadir beberapa bulan ke depan.

“Tugas kami kan untuk memberikan ruang bagi pelaku usaha bisa berkembang dan hidup. Ke depan kembali akan hadir F8 Makassar yang menghadirkan banyak orang. Berkaca dari pengalaman sebelumnya, ini jadi peluang bagi pihak perhotelan untuk menyiapkan promo dan kamarnya,” jelas Danny. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top