search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Rudianto Lallo Reses Tidak Asal Catat Langsung Ada Solusinya

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 04 Agustus 2022 23:55
Rudianto Lallo. foto: istimewa
Rudianto Lallo. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Warga Kota Makassar khususnya yang berada di Jl Gatot Subroto, Kelurahan Ujung Pandang Baru dan warga di Jl Sinassara, Lorong Mr big, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, bisa sedikit bahagia.

Sebab, aduan atau aspirasinya langsung dapat solusi kongkret dari Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo.

Diketahui, dua lokasi tersebut adalah titik reses pemilik tagline Anak Rakyat ini, Kamis (4/8/2022) sore.

Aspirasi masyarakat di dua titik ini, hampir keluhannya sama. Masalah infrastruktur, yakni perbaikan drainase.

Baik lurah maupun warga setempat kompak berharap soal perbaikan infrastruktur, sudah sangat mendesak. Apalagi, misalkan di musim hujan, tak sampai satu jam sudah ada genangan air.

Di Kelurahan Ujung Pandang Baru misalkan, yang muncul adalah permintaan perbaikan drainase dan perbaikan kantor kelurahan setempat.

Begitupun di Kaluku Bodoa, warga juga berharap ada perbaikan drainase. Termasuk mendorong agar ada CCTV di kelurahannya agar mengawasi atau mengontrol aktivitas anak-anak.

“Misalkan drainase, saya minta di jalan apa, RW apa, RT apa. Hadir di depan kita ini Kabid (Kepala Bidang) yang membidangi drainase. Langsung ada solusinya mengenai keluhanta’,” kata Rudianto Lallo, sambil menunjuk pejabat dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar.

“Dan secepatnya akan diperbaiki. Bapak dan Ibu dengar sendiri jawaban dari PU Kota Makassar. Akan diprioritaskan perbaikannya,” tambah Rudianto Lallo.

“Yang pasti saya Ketua DPRD Kota Makassar bagaimana agar bisa berguna dan bermanfaat untuk warga. Karena di situlah kenikmatan hidup,” demikian Rudianto Lallo.

Warga yang mendengar jawaban dari Dinas PU Kota Makassar dan Rudianto Lallo pun, berubah. Penuh tawa dan rasa bahagia.

Bahkan warga, tak henti-hentinya terima kasih dan tepuk tangan kepada pemilik tagline Anak Rakyat ini. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top