search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Porpamnas VII 2022, Beni Iskandar Pimpin Kontingen Perpamsi Sulselbar

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 22 November 2022 20:55
Beni Iskandar. foto: istimewa
Beni Iskandar. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, dipercaya sebagai Ketua Kontingen Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Sulsel dan Sulbar (Sulselbar) pada Pekan Olahraga Persatuan Air Minum Nasional (Porpamnas) VII 2022 yang digelar di Medan, Sumatra Utara, 21-26 November 2022.

Beni mengungkapkan, di Porpamnas tahun ini difokuskan untuk dapat diperhitungkan dengan menjadi juaara umum, yang selama ini DPD Jawa Barat belum pernah tergoyahkan sejak Porpamnas pertama kali dihelat.

“Yang tentunya target kita juara umum. Artinya semua kontingen yang kami bawa adalah pilihan dari seluruh karyawan PDAM (Perumda Air Minum) di Sulselbar,” katanya.

“Jadi kami mengimbau kepada seluruh atlet supaya fokus bertanding dan tetap mengedepankan fair play. Semua tim dalam kondisi prima dan siap bertanding. Semoga semua cabang olahraga dapat dimenangkan agar target dapat tercapai,” tambah Beni, Selasa (22/11/2022).

DPD Perpamsi Sulselbar sendiri mengikutkan sekitar 60 orang terdiri dari atlet dan official dengan mengikuti semua cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Kontingen dan official DPD Perpamsi Sulselbar tampak hadir beberapa Direksi PDAM se-Sulselbar yang akan menjadi pelecut semangat kepada seluruh atlet dalam bertanding.

Opening ceremony Porpamnas VII 2022 sendiri berlangsung di GOR Universitas Negeri Medan dan dibuka secara resmi Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Ketua Umum DPP Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi), Lalu Ahmad Zaini, dalam laporannya mengatakan, Porpamnas ini, adalah kegiatan yang ke-7 kalinya digelar dan tempat pelaksanaan berdasarkan hasil keputusan rapat bersama.

Dimana tahun ini DPP Perpamsi menetapkan DPD Sumatera Utara sebagai tuan rumah dan di Kota Medan seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan akan dilaksanakan.

Sementara, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, dalam sambutannya menyampaikan, jadikanlah kegiatan ini sebagai momentum penyemangat untuk bisa berprestasi.

“Saya liat semua provinsi atau DPD yang hadir ini kesemuanya sudah pernah saya kunjungi,” ujar Edy disambut tepuk tangan para hadirin.

Selain itu, Edy juga menyampaikan maaf, karena GOR yang digunakan pada opening ceremony rencana akan direnovasi untuk penyelenggaraan PON 2024.

“Saya mohon maaf, karena walaupun dihias bagaimanapun tetap kusam, karena memang tempatnya sudah tua dan akan dipugar total,” ucapnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top