search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Claro Gelar Wedding Expo 2023

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 05 Januari 2023 19:10
BERI KETERANGAN. Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi (keempat kiri), bersama tim memberikan keterangan rencana pelaksanaan Wedding Expo Luxury Wedding Vaganza 2023 di Claro Makassar, Kamis (5/1/2023). foto: istimewa
BERI KETERANGAN. Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi (keempat kiri), bersama tim memberikan keterangan rencana pelaksanaan Wedding Expo Luxury Wedding Vaganza 2023 di Claro Makassar, Kamis (5/1/2023). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Claro Makassar kembali menggelar acara Wedding Expo Luxury Wedding Vaganza 2023 dengan tema ‘Never Ending Story’.

Claro Makassar sendiri merupakan salah satu hotel di Makassar yang rutin mengadakan pagelaran Wedding Expo setiap tahunnya.

Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi, Kamis (5/1/2023), mengatakan, tujuan diadakannya Wedding Expo kali ini, yakni untuk memberikan kemudahan calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impian.

“Pesta penikahan adalah awal dari perwujudan mimpi dari kedua insan manusia yang dipenuhi cinta kasih dan kebahagiaan. Pascapandemi Covid-19, kebutuhan terkait pernikahan di luar ruangan atau outdoor terjadi peningkatan. Makanya, melihat peluang ini, Claro Makassar kembali menggelar acara Wedding Expo Luxury Wedding Vaganza 2023 dengan tema ‘Never Ending Story’,” ujarnya.

Yudi, sapaan akrab Ricwan Wahyudi, menjelaskan, acara ini akan dilaksanakan di area lobi hotel, 27-29 Januari 2023.

Dalam helatan ini, Claro Makassar menggandeng beberapa pekerja professional yang bergerak di bidang wedding organizer, wedding decoration, souvenir, undangan, photografer, MUA, Bridal, Attire tradisional, perhiasan untuk mahar, dan masih banyak lainnya.

Lebih dari 20 vendor yang akan ikut dalam acara ini. Beberapa vendor yang terlibat, diantaranya adalah Angel Bridal, Raakyat Tailor, Jean Décor, Dira Décor, Smile Photo, Allyson Wedding Planner, dan juga unit-unit dari Phinisi Hospitality Indonesia, yaitu The Rinra Makassar dan Dalton Makassar

Wedding Senior Sales Manager, Arlin Palimbong, mengatakan, pada acara Luxury Wedding Vaganza ini, setiap pengunjung yang melakukan transaksi menikah/wedding package di Claro Makassar akan mendapatkan diskon sampai 10 persen dari transaksi yang terjadi selama periode tersebut serta, dan para tamu berkesempatan juga mendapatkan benefit-benefit yang sangat menarik dari Claro Makassar maupun dari vendor-vendor yang terlibat.

“Kesempatan ini sangat terbatas, hanya sampai tanggal 29 Januari 2023,” ungkapnya.

Melalui acara Wedding Expo Ke-8, calon pengantin yang hadir bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai pernikahan.

“Jadi kami pastikan, para calon pengantin yang hadir akan sangat terbantu dengan adanya wedding expo terlengkap dan juga vendor wedding terbaik di Makassar,” tutupnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top