search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Direksi Perumda Air Minum Makassar Sosialisasikan Pembayaran Tagihan secara Online

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 24 Mei 2023 15:00
SAPA PELANGGAN. Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, menyapa pelanggan, Rabu (24/5/2023). foto: istimewa
SAPA PELANGGAN. Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, menyapa pelanggan, Rabu (24/5/2023). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar kembali turun menemui pelanggan, Rabu (24/5/2023).

Pada kesempatan ini dilakukan pembacaan meter, penagihan, menyapa pelanggan, serta sosialisasi pembayaran melalui platform online yang telah terintegrasi dengan Perumda Air Minum Kota Makassar.

Para direksi turun di masing-masing wilayah pelayanan, seperti Direktur Utama Beni Iskandar di Wilayah Pelayanan I, Direktur Teknik Asdar Ali di Wilayah Pelayanan V, Direktur Umum & Pelayanan Indira Mulyasari di Wilayah Pelayanan III, Direktur Keuangan Satriani Ulfiah di Wilayah Pelayanan IV, dan Direktur IPAL Ayman Adnan di Wilayah Pelayanan VI.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, yang turun ke wilayah Bontoala selain melakukan pembacaan meteran air pelanggan dan penagihan kepada pelanggan yang melakukan penunggakan juga berkesempatan memberikan informasi mengenai cara pembayaran air Perumda Air Minum Kota Makassar.

“Salah satu faktor yang menyebabkan tunggakan karena fleksibilitas waktu pelanggan yang kurang, mereka mungkin mau membayar ke kantor (PDAM/Perumda Air Minum Kota Makassar), namun terhalang waktu kerja, nah mereka ini bisa dipermudah dengan melakukan pembayaran melalui plaftorm online,” ucapnya.

Beni Iskandar juga mengingatkan agar pelanggan memperhatikan kondisi meteran air, seperti halnya yang ditemukan di salah satu pelanggan yang meteran airnya hilang.

“Kami juga imbau agar pelanggan dapat menjaga meteran airnya, jangan sampai hilang. Pun jika ada kerusakan langsung lapor ke tim kami,” katanya.

Sementara, Ketua RW O2, Malimongan Baru, Rosmawati, menyampaikan rasa terima kasih atas atensi yang diberikan Beni Iskandar dan tim.

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Pak Dirut dan tim, tentu momen ini kami jadikan kesempatan untum menyampaikan keluhan air PDAM kami dan informasi yang diberikan mengenai pembayaran air itu sangat membantu warga kami,” ungkapnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top