search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

HUT Pelopor Ke-64, Danyon Brimob Bone Anjangsana ke Bhayangkari dan Pondok Pesantren

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 12 September 2023 12:00
PENYERAHAN. Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, menyerahkan bingkisan pada kegiatan anjangsana ke Bhayangkari dan Pondok Pesantren Ibnu Abbas Kabupaten Bone, Senin (11/9/2023) sore. foto: istimewa
PENYERAHAN. Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, menyerahkan bingkisan pada kegiatan anjangsana ke Bhayangkari dan Pondok Pesantren Ibnu Abbas Kabupaten Bone, Senin (11/9/2023) sore. foto: istimewa

PLUZ.ID, BONE – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pelopor Korps Brimob Polri ke-64, Batalyon C Pelopor menggelar kegiatan anjangsana ke Bhayangkari dan Pondok Pesantren Ibnu Abbas Kabupaten Bone, Senin (11/9/2023) sore.

Sebanyak 13 Bhayangkari yang suaminya saat ini melaksanakan tugas BKO (Bawah Kendali Operasi) Polda Papua disambangi Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan dan Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Sufriaty Ichsan.

Danyon Ichsan mengatakan, Bhayangkari Brimob ini, sudah sembilan bulan ditinggal tugas suaminya ke Papua.

“Sebagai bentuk perhatian dan tetap terjalinnya komunikasi, dimoment HUT Pelopor ini kita sambangi Bhayangkari dan keluarganya sambil memantau kondisi mereka,” ujar Kompol Nur Ichsan.

Sementara, Andi Rosmila Andi Dahlan istri AKP Andi Dahlan yang suaminya selaku Komandan Kompi (Danki) penugasan BKO Papua mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan perhatian dari Danyon C Pelopor kepada Bhayangkari yang ditinggal tugas suaminya.

“Mewakili Bhayangkari yang lain, saya ucapkan terima kasih dan bersyukur karena pimpinan begitu peduli kepada kami, sangat bangga menjadi bagian dari keluarga besar Brimob Bone,” ujar Nyonya Andi Dahlan.

Tidak hanya itu, Danyon C juga menyambangi Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Ibnu Abbas di Kelurahan Polewali, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone yang diterima pembina Pondok Pesantren, Risal.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Brimob Bone yang telah berkunjung ke Pondok Pesantren ini dan menyalurkan beberapa donasi, semoga bermanfaat dan harapannya semoga Brimob Bone kedepannya semakin jaya dan sukses,” ucap Risal.

Pada kegiatan anjangsana ini, Danyon C Pelopor dan Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor memberikan bingkisan berupa sembako, yakni beras, telur, minyak goreng, mie instan, tepung terigu, teh celup, susu, dan gula pasir.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wadanyon C Pelopor, para Danki, Pasi dan Danton serta pengurus Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top