search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Lesehan Rumah Hijau Tawarkan Menu Restoran dengan Harga Terjangkau

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 17 September 2023 23:46
LAUNCHING. Suasana launching Lesehan Rumah Hijau di Dusun Borong Loe, Desa Pallantikang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sabtu (16/9/2023) malam. foto: istimewa
LAUNCHING. Suasana launching Lesehan Rumah Hijau di Dusun Borong Loe, Desa Pallantikang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sabtu (16/9/2023) malam. foto: istimewa

PLUZ.ID, GOWA – Bertambah satu lagi wisata keluarga sekaligus resto yang super nyaman bagi keluarga yang hadir di Kabupaten Gowa, tepatnya di Dusun Borong Loe, Desa Pallantikang, Kecamatan Pattallassang.

Lesehan RUHI, begitulah sapaan sekaligus nama media sosial Instagram Lesehan Rumah Hijau, yang telah resmi dibuka, Sabtu (16/9/2023) malam dan sudah bisa dinikmati melalui reservasi sekarang juga.

Mengusung konsep semi outdoor asri, rindang, dan nyaman penuh dengan toned warna basic hijau dan putih, yang tentunya dilengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya.

Lesehan RUHI diresmikan langsung Junaedi selaku pemilik dan juga Direktur Utama CV Dias Pattallasang Sejahtera bersama sang istri dan juga disaksikan beberapa pejabat struktural/petinggi daerah setempat, seperti Kepala Inspektorat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa Andy Azis Peter, Camat Pattallassang Andi Pangerang, Ketua Apindo Sulsel Suhardi, Zulkarnain (Lemasmil 4 Makassar), dan pejabat setempat lainnya.

Launching RUHI dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Junaedi dan anniversary CV Dias Pattallasang Sejahtera Ke-8

Acara turut dimeriahkan para artis ibu kota, yaitu Rezki KDI, Zahdan D’Academy, Lingling DA5 serta persembahan budaya dari Sanggar Seni Parimpungan Somba Opu binaan Asrul Daeng Limpo.

Berbagai macam menu menarik tersedia di Lesehan RUHI mulai dari ikan nila bakar, ayam bakar, mie kering, dan yang paling istimewa jus melon yang akan selalu ready. Juga tersedia berbagai racikan kopi, cokelat, dan menu minuman lainnya.

“Kita menyediakan berbagai macam menu mulai dari sekelas warung hingga menu yang selayaknya restoran, seperti berbagai macam seafood juga ada di sini,” ujar Junaedi, Owner Lesehan RUHI, Minggu (17/9/2023).

Junaedi mengatakan, di Lesehan RUHI miliknya ini, juga menyediakan fasilitas lengkap untuk acara pertemuan formal, seperti untuk rapat dan meeting.

Selain itu, di tempat ini, juga bisa digunakan untuk acara pesta maupun hanya sekedar tempat nongkrong dan berkumpul.

“Kita juga menyediakan untuk acara, seperti pool party dan acara lainnya dengan paket resto dan kolam renang,” katanya.

Berbagai fasilitas juga tersedia. Antara lain, mic dan sound system untuk rapat dan seminar. Juga ruang outdor hingga ruangan indoor yang asri sejuk dan rindang.

Junaedi menjelaskan, menu suguhan di RUHI juga memberikan harga yang bervariasi. Mulai dari harga warungan yang terjangkau kalangan menengah ke bawah hingga masyarakat dari kalangan elite.

“Soal harga kita sangat terjangkau mulai dari Rp20 ribu-an bahkan tiket masuk pun mulai Rp5.000-10.000 saja,” tuturnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top