search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Musda XIV REI Sulsel 2023, Abdul Malik Optimistis Menangkan Pemilihan Ketua

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 05 Oktober 2023 10:00
Abdul Malik Ibrahim. foto: istimewa
Abdul Malik Ibrahim. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI) Sulsel akan menggelar pemilihan Ketua REI Sulsel periode 2023-2026 pada Musyawarah Daerah (Musda) XIV 2023 di Claro Hotel Makassar, 10 Oktober 2023 mendatang.

Salah satu calon Ketua REI Sulsel periode 2023-2026 adalah Abdul Malik Ibrahim, yang kini menjabat Sekretaris DPD REI Sulsel.

Abdul Malik optimistis memenangkan pemilihan Ketua REI Sulsel periode 2023-2026.

Hal itu merujuk pada dukungan yang telah terkumpul hingga saat ini.

“Alhamdulillah, dukungan hingga saat ini sudah lebih ratusan developer anggota REI Sulsel dari seluruh lapisan pengembang, mulai dari pengembang rumah kecil, menengah hingga mewah,” ucapnya.

Optimisme Abdul Malik ini, makin dikuatkan dukungan yang diperoleh dari anggota REI Sulsel yang terdaftar dan aktif 2023,” bebernya.

“Yang perlu ditekankan dan diketahui kalau semua peserta musda itu, wajib terdaftar keanggotaannya tahun 2023,” tambahnya.

Abdul Malik mengakui, untuk maju sebagai calon Ketua REI Sulsel ia mengusung tagline ‘Sinergi dan Kolaborasi’.

“Maksudnya adalah bersinergi dan berkolaborasi, baik secara eskternal dengan seluruh stakeholder dan intenal dengan semua anggota REI Sulsel. Dengan sinergitas dan kolaborasi untuk maju bersama demi dunia properti yang tangguh,” katanya.

Terkait dengan visi tersebut, ia telah menyusun beberapa misi, diantaranya untuk meningkatkan kinerja organisasi dengan memperkuat struktur dan organisasi REI Sulsel, baik di DPD dan DPC.

“Hal itu untuk dapat bekerja secara profesional agar REI Sulsel dapat betul-betul menjadi mitra yang strategis dan efektif untuk seluruh stakeholder,” katanya.

Kemudian, Abdul Malik juga berkomitmen untuk menjalin sinergi dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder, baik dengan pemerintah, BUMN, BUMD, swasta, dan lain-lain untuk terus mendukung industri properti dan usaha anggota REI di Sulsel.

“Kita juga berkomitmen untuk mengayomi seluruh kepentingan anggota REI Sulsel dan memperjuangkan regulasi-regulasi yang menghambat atau merugikan anggota REI Sulsel untuk tumbuh lebih maju,” jelasnya.

Abdul Malik juga memiliki cita-cita kuat untuk meningkatkan reputasi organisasi dengan menjadikan REI sebagai rumah dan partner strategis bagi seluruh pelaku usaha properti di Sulsel.

“Hal itu ingin kita wujudkan untuk bersinergi dan berkolabrorasi demi keberlanjutan industri properti yang kuat dan tangguh,” ucapnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top