search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Musda XIV REI Sulsel 2023, Mahmud Lambang Didukung Mayoritas Anggota

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 05 Oktober 2023 19:14
Mahmud Lambang. foto: istimewa
Mahmud Lambang. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI) Sulsel akan menggelar pemilihan Ketua REI Sulsel periode 2023-2026 pada Musyawarah Daerah (Musda) XIV 2023 di Claro Hotel Makassar, 10 Oktober 2023 mendatang.

Salah satu calon Ketua REI Sulsel periode 2023-2026 adalah Mahmud Lambang, yang kini menjabat Wakil Ketua Bidang Pembangunan Perumahan RST & MBR DPD REI Sulsel.

Mahmud Lambang yang bergabung di REI Sulsel 2002 sebagai Wakil Ketua Pembangunan Perumahan Sejahtera Tapak dan MBR ini, bersama tim optimistis memenangkan pemilihan Ketua REI Sulsel periode 2023-2026.

Dukungan solid mayoritas anggota REI Sulsel telah mengamanahkan kepada Mahmud Lambang untuk menjadi Ketua REI Sulsel periode 2023-2026.

“Alhamdulillah, dukungan solid mayoritas dari teman-teman anggota REI Sulsel. Bahkan, kami sudah mengantongi surat dukungan yang ditandatangani langsung pemilik perusahaan sebanyak 178 perusahaan anggota REI Sulsel dari total 254 suara (peserta peninjau 18 suara dan pemilih 246 suara),” ujar Mahmud Lambang didampingi Edy Arsyam selaku Ketua Tim Pemenangan, Kamis (5/10/2023).

Mahmud Lambang mengatakan, dukungan anggota REI Sulsel ini, solid hingga pelaksanaan Musda REI Sulsel, 10 Oktober 2023 mendatang.

“Insya Allah, kita semua solid demi bersam-sama mewujudkan REI MAJU (Mahmud, Amanah, Jujur, Ulet),” beber Direktur Utama PT Age Sarana Mandiri, yang merupakan developer perumahan Subsidi dan komersil.

Maju sebagai calon Ketua REI Sulsel periode 2023-2026, Mahmud Lambang telah menyiapkan visi dan misi.

Visinya adalah menjadikan REI Sulsel sebagai organisasi asosiasi perusahaan properti yang terkemuka dan visioner serta inovatif dalam mewujudkan pembangunan perumahan dan permukiman.

Adapun misinya adalah 1.) Meningkatkan kinerja organisasi dan profesionalisme anggota, 2.) Memberikan pelayanan maksimal, adil, dan merata kepada seluruh anggota REI, 3.) Mengembangkan kemitraan dan menjalin sinergitas dengan stakeholder properti, 4.) Meningkatkan kerja sama dengan DPP REI terkait program pembinaan anggota melalui diklat, 5.) Melakukan aktivitas organisasi secara efesien dan sistematis, dan 6.) Memperjuangkan regulasi yang menghambat atau merugikan anggota. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top