search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Najmuddin Tauladani Isra Mikraj sebagai Perjalanan Menjemput Kemenangan

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 09 Februari 2024 19:41
Najmuddin. foto: istimewa
Najmuddin. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M yang digelar di White House Garden, Jl Jenderal Sudirman, Kota Makassar berlangsung khidmat.

Acara ini dihadiri sedikitnya ratusan orang perwakilan dari berbagai wilayah di Kota Makassar, Kamis (8/2/2024).

Najmuddin yang merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR.RI Partai Gerindra nomor urut 5 menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang menghadirkan ratusan warga Kota Makassar ini.

Momentum perayaan Isra Mikraj ini, Najmuddin mengambil hikmah dari perjalanan Nabi Muhammad SAW yang bisa menjadikan tauladan bagi umat manusia untuk meraih kemenangan.

“Kisah Isra Mikraj ini, menjadi titik balik dari kebangkitan dakwah Rasulullah yang mencerminkan hakikat dari salat yang dijalankan umat Islam sehari-hari yang bisa dijadikan pelajaran menuju kemenangan,” ungkap NJM, akronim Najmuddin.

“Apalagi, menjelang hari tenang ini, sesuai dengan undang-undang kita mungkin perbanyak berdoa dan memohon agar kiranya Pemilu 2024 ini, berjalan damai dan sejahtera,” tambahnya.

Dengan tema ‘Menumbuhkembangkan Kesadaran Kewajiban Salat dan Menanamkan Nilai-nilai dalam Menyongsong Pemilu 2024’, seluruh masyarakat yang hadir bisa membawa semangat perubahan ke arah yang lebih baik dan dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top