search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

REI Sulsel Geliatkan Penjualan Rumah Melalui Ekspo

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 28 Februari 2024 16:00
EKSPO REI. Staf Ahli Bidang Pembangunan Gubernur Sulsel, Moh Hasan, membuka Ekspo REI 2024 di MaRI Makassar, Rabu (28/2/2024). foto: istimewa
EKSPO REI. Staf Ahli Bidang Pembangunan Gubernur Sulsel, Moh Hasan, membuka Ekspo REI 2024 di MaRI Makassar, Rabu (28/2/2024). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI) Sulsel menggelar Ekspo REI 2024 di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, 28 Februari-3 Maret 2024.

Kerja sama Debindo sebagai upaya menggeliatkan penjualan perumahan di Sulsel.

Project Manager PT Debindo Mega Promo, Robby Engel, menuturkan, pihaknya memang senantiasa turut ambil andil untuk menggeliatkan penjualan rumah di Sulsel. Komitmen tersebut terlihat dari rutinnnya melakukan kerja sama dengan REI Sulsel.

“Kerja sama kita dengan REI untuk menggelar Ekspo REI sudah berjalan lama bahkan sudah mencapai 29 tahun,” ujarnya.

Robby mengatakan, pada kegiatan ini pihaknya melibatkan berbagai pihak dan serta menyiapkan beberapa stand untuk pameran.

“Pada pameran ini kita siapakan 40 booth untuk pengembang, perbankan, dan building material,” tuturnya.

Ketua DPD REI Sulsel, Mahmud Lambang, menuturkan, melihat antusias masyarakat untuk sektor properti terus meningkatkan. Maka dari itu, pihaknya terus berkomitemen untuk melakukan ekspo.

“Jadi kita melihat bahwa di tengah perkembangan teknologi informasi saat ini, ternyata sektor properti masih membutuhkan pameran langsung,” ujarnya.

Ia mengatakan ekspo kali ini dilakukan berkolaborasi dengan Debindo. Dimana kerja sama ini, sudah lama terjalin dan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan

“Jadi ini pameran ke-29 dilakukan bersama Debindo dan REI,” katanya.

Mahmud mengharapkan, melalui kegiatan ini Industri perumahan bisa terus bergeliat dan penjualan bisa lancar. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top