search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Komisi B DPRD Makassar Monev Bersama SKPD

doelbeckz - Pluz.id Senin, 25 Maret 2024 21:37
MONEV. Komisi B DPRD Kota Makassar memulai rapat kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) program kerja SKPD Triwulan I Tahun Anggaran 2024 di Ruang Rapat Komisi B, Senin (25/3/2024). foto: istimewa
MONEV. Komisi B DPRD Kota Makassar memulai rapat kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) program kerja SKPD Triwulan I Tahun Anggaran 2024 di Ruang Rapat Komisi B, Senin (25/3/2024). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Komisi B DPRD Kota Makassar memulai rapat kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) program kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Triwulan I Tahun Anggaran 2024 di Ruang Rapat Komisi B, Senin (25/3/2024).

Ketua Komisi B Erik Horas memimpin rapat didampingi Wakil Ketua DPRD Makassar selaku Koordinator Andi Suhada Sappaile serta Wakil Ketua Komisi B Muliati dan dihadiri sejumlah anggota Komisi B, kembali mengevaluasi program kerja SKPD mitra kerja, khususnya yang telah terprogram pada 2024 dan terlaksana pada Januari-Maret (triwulan I).

Dalam rapat kali ini, terbagi dalam dua sesi. Dimana sesi pertama dimulai pada pukul 11.00 WITA, yang dihadiri Dinas Perdagangan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan dan Pertanian.

Selanjutnya, sesi kedua yang dimulai pukul 15.00 WITA, dihadiri jajaran Direksi Perusda se-Kota Makassar.

Nampak, pada rapat monev kali ini, beberapa anggota Komisi B Makassar mengajukan sejumlah pertanyaan, diantaranya mengevaluasi terkait kendala yang terjadi pada program yang telah dijalankan.

Selain itu, menjelang Idulfitri, Dinas Perikanan dan Pertanian diminta untuk tetap menjaga pengawasan terhadap peredaran daging di masyarakat.

“Kami selalu melakukan pengawasan daerah perbatasan untuk masuknya daging, apalagi di tahun 2024 kami melibatkan Rumah Pemotongan Hewan (RPH) sesuai dengan arahan wali kota. Mendekati Hari Raya Idufitri, kami sudah melakukan pengecekan dan pengawasan dari bulan Januari,” jelas Evy Apriliati, Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top