search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

PDAM Makassar Buka Puasa Bersama Seluruh Karyawan

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 28 Maret 2024 21:48
Beni Iskandar. foto: istimewa
Beni Iskandar. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Perumda Air Minum Kota Makassar (PDAM Kota Makassar) menggelar kegiatan buka puasa bersama seluruh karyawan di Kantor Pusat, Jl Dr Ratulangi, Kota Makassar, Kamis (28/3/2024).

Acara buka puasa tersebut dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dari dua panti asuhan yang diundang Perumda Air Minum Kota Makassar.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, menitipkan pesan kepada seluruh karyawan agar senantiasa loyal kepada perusahaan.

“Tanpa staf dan karyawan kami para direksi dan para pejabat struktural dalam posisi pengambil keputusan tidak ada apa-apanya, karena kalianlah yang menjadi ujung tombak pelayanan. Olehnya di bulan puasa ini, kami mengimbau kepada semuanya agar tetap loyal, amanah, dan jangan berkhianat kepada perusahaan,” ucapnya.

Beni Iskandar melanjutkan, apa yang telah diraih selama ini, merupakan hasil kerja bersama tentunya harus terus dipertahankan dan ditingkatkan guna ikhtiar memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Sementara, dalam kultum yang diantarkan Ustaz Irwan Fitri mengingatkan untuk senantiasa menjalankan pundi-pundi kebaikan, sebab di Bulan Ramadan inilah momentum tepat untuk melakukannya.

“Semua amalan baik di Bulan Ramadan akan dilipatgandakan Allah SWT,” ujarnya.

Ustaz Irwan Fitri menambahkan, pula pentingnya terus menjaga kebersamaan, karena hal itulah yang membuat perusahaan semakin solid.

“Imbauan Pak Dirut itu benar adanya bahwa semua karyawan harus mengedepankan kinerja dan persatuan serta jangan mau bekerja sendiri, karena ini merupakan team work,” lanjutnya.

Acara buka puasa tersebut dihadiri seluruh Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar, dewan pengawas, komite audit, pejabat struktural, seluruh staf, dan beberapa undangan yang dilanjutkan dengan Salat Magrib serta buka puasa bersama dengan para awak media yang hadir. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top