search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Danny Pomanto Siap Menang Bersama PKS di Pilgub Sulsel 2024

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 24 Mei 2024 15:00
PENGEMBALIAN FORMULIR. Moh Ramdhan Pomanto mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulsel 2024-2029 diterima Ketua MPW PKS Sulsel Mallarangan Tutu di Kantor DPW PKS Sulsel, Kamis (23/5/2024). foto: istimewa
PENGEMBALIAN FORMULIR. Moh Ramdhan Pomanto mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulsel 2024-2029 diterima Ketua MPW PKS Sulsel Mallarangan Tutu di Kantor DPW PKS Sulsel, Kamis (23/5/2024). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel Mallarangan Tutu menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulsel 2024-2029 Moh Ramdhan Pomanto di Kantor DPW PKS Sulsel, Kamis (23/5/2024).

Mewakili Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan Amri Arsyid, Mallarangan Tutu menyambut baik kedatangan Danny Pomanto bersama rombongan didampingi pengurus DPW PKS Sulsel.

“Siapapun ingin menang berjuang bersama PKS memang harus mendaftar di PKS, dan mudah-mudahan ini adalah wujud atau bukti beliau datang ke PKS,” kata Mallarangan Tutu.

Ia meyakini dengan mendaftarnya Danny di PKS menjadi langkah awal merealisasikan tekad, komitmen, serta visi dan misi dalam membangun Sulsel tambah baik ke depan.

Terkhusus menghadapi tantangan ke depan dan menyejahterakan seluruh masyarakat di Sulsel.

“Kami berharap dalam proses mekanisme yang kami telah jalankan nanti menjadi acuan bagi DPP PKS untuk memproses lebih lanjut,” tuturnya.

Ia berharap, figur Bakal Calon Gubernur Sulsel yang akan diusung DPP PKS nanti betul-betul berjuang dan siap menang bersama PKS.

Sementara, Bakal Calon Gubernur Sulsel 2024-2029, Danny Pomanto, menyampaikan, PKS merupakan partai yang paham betul bagaimana menyejahterakan masyarakat Sulsel

“Perlu kepemimpinan yang kuat, perlu kepemimpinan yang Baik untuk Semua karena kepemimpinan itu mudah untuk diucapkan tapi susah dipraktikkan,” ucap Danny.

Termasuk kepemimpinan yang baik untuk semua dinilainya cukup sulit. Sebab ada banyak faktor yang membuat kita tidak bisa memuaskan semua orang.

“Tapi, Alhamdulillah Pak Ketua selama saya sepuluh tahun rasa-rasanya baik untuk semua itu mewakili perjalanan sejarah politik kami,” ungkapnya.

“Karena kami baik untuk semua, tidak ada etnik, tidak ada agama, tidak ada merasa terdiskriminasi di Kota Makassar saya kira ini menjadi modal kami untuk bertarung di Sulsel,” tambah Danny.

Sehingga dengan modal dan pengalaman politik, Danny siap memenangkan Pilgub Sulsel bersama dengan PKS yang memiliki tujuh kursi.

Tagline ‘Baik untuk Semua’, kata Danny, menggambarkan pembangunan yang merata dan menyentuh peta-peta geopolitik.

Dalam perjalanan keseimbangan politiknya, ia melihat kata baik untuk Semua ditunggu semua orang.

“Harapan kami PKS bisa bersama-sama koalisi kami dalam perjuangan untuk memenangkan Rakyat Sulsel,” harap Danny Pomanto. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top