search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Mason Greenwood The Next Cristiano Ronaldo

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 03 Juli 2020 18:14
Mason Greenwood
Mason Greenwood

PLUZ.ID, MAKASSAR – Penampilan ciamik Mason Greenwood mendapatkan pujian dari mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov. Katanya, Greenwood adalah The Next Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Masih berusia 18 tahun, Mason Greenwood sudah bertaji. Dia tampil oke sejauh ini untuk Setan Merah.

Dari situs resmi Premier League, Mason Greenwood sudah mencetak enam gol dan satu assist dari 25 penampilan. Di seluruh kompetisi, pemain akademi Manchester United itu sudah mencetak 13 gol di musim ini.

Teranyar, Mason Greenwood on fire kala Manchester United menumbangkan Brighton 3-0 di lanjutan Liga Inggris. Dia mencetak satu gol dan satu assist untuk golnya Bruno Fernandes.

“Umpannya ke Bruno Fernandes, mengingatkan saya kepada Cristiano Ronaldo,” kata Dimitar Berbatov seperti dilansir Mirror.

Dimitar Berbatov pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United pada tahun 2008 dan 2009. Baginya, penampilan Mason Greenwood mengingatkannya pada Ronaldo muda.

“Kaki kanan dan kaki kirinya luar biasa. Saya rasa, Manchester United tak perlu pemain baru untuk di lini serang, sudah ada Mason Greenwood,” lanjut Berbatov yang mengoleksi tiga titel Premier League selama berseragam Manchester United.

Bagi Berbatov, Mason Greenwood masih bisa terus berkembang. Semuanya kini di tangan manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk terus bisa memolesnya.

“Manchester United harus menaikkan level Mason Greenwood,” ujar pria asal Bulgaria ini. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top