search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Seks Aman di Tengah Pandemi Covid-19

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 18 Juli 2020 21:00
DR Dr Muji Jawarman SH MH Sp KK MKes. foto: doelbeckz/pluz.id
DR Dr Muji Jawarman SH MH Sp KK MKes. foto: doelbeckz/pluz.id

Dokter Muji mengatakan, sebelum melakukan aktivitas seksual juga perlu memperhatikan kebugaran masing-masing pasangan. Makanya sangat perlu tidur yang cukup, istirahat yang cukup, dan mengkonsumsi makanan bergizi.

Posisi berhubungan seks juga harus jadi perhatian pasangan. Ada sejumlah gaya yang direkomendasikan bisa dicoba sekaligus menambah kegairahan pasangan dan keintiman di tengan pandemi virus corona.

Berikut posisi yang bisa dijadikan panduan!

1. Corona Cow Girl

Ingin tetap berdekatan dengan pasangan, mulailah dengan membaringkan pasangan dengan posisi telentang. Anda kemudian bisa berlutut dengan punggung menghadap ke depan seolah sedang duduk bersila. Selipkan tulang kering di bawah kaku pasangan sambil menundukkan kepala.

Kendati sederhana, posisi ini akan memberi kesempatan pada pasangan untuk melakukan penetrasi yang teramat dalam dan nikmat tanpa membutuhkan terlalu banyak gerakan aktif di atas ranjang.

2. Covid-69

Wew, selain memicu masyarakat hidup lebih sehat siapa sangka Covid-19 rupanya juga menginspirasi kehidupan seksual dengan munculnya posisi seks terbaru yang dinilai lebih sensual: Covid-69!

Jika biasanya Anda lebih familiar dengan posisi 69 biasa, posisi terbaru satu ini juga akan memberikan kesempatan Anda untuk mengubah kehidupan seksual Anda dalam satu waktu.

Caranya mudah, Anda berdua berbaring dengan salah satu berbaring di atas dada yang lain dengan alat vital berada dekat pasangan yang berada di bawah. Posisi ini akan memberi kesempatan pasangan untuk mengeksplorasi tubuh Anda dan Anda tinggal menikmatinya hingga mencapai orgasme yang nikmat.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top