search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Manchester United Akan Amankan Posisi Ketiga

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 26 Juli 2020 08:00
Ole Gunnar Solskjaer. foto: twitter @manutd
Ole Gunnar Solskjaer. foto: twitter @manutd

PLUZ.ID, MAKASSAR – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menutup laju impresifnya dengan finis di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Namun, Solskjaer juga memperingatkan kalau peringkat ketiga bukan akhir perjalanan Manchester United.

Marcus Rashford dkk akan menghadapi Leicester City di pertandingan pekan terakhir Premier League di Old Trafford, Minggu (26/7/2020) malam ini WITA. Kemenangan dari laga ini, akan memastikan peringkat ketiga jadi milik Manchester United.

Setan Merah menuju laga ini, dengan modal laju yang positif. Manchester United tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir di Premier League, dengan mencatat delapan kemenangan dan lima hasil imbang.

Rangkaian hasil tersebut mendongkrak posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris. Manchester United pernah terperosok di peringkat ke-14 pada Oktober lalu sebelum perlahan naik.

Solskjaer berharap para pemain Manchester United tak lekas puas jika akhirnya bisa mengamankan posisi ketiga di klasemen Liga Inggris. Menurutnya, perjalanan Manchester United justru baru dimulai.

“Mari selesaikan pertandingan ini dan rebut posisi ketiga dan melanjutkan perkembangan dan perjalanan tim ini,” ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

“Tentu kami melewati beberapa masa sulit musim ini, sejumlah kemunduran, tapi saya kira kami sudah menunjukkan dan membuktikan kalau tim ini punya kemampuan dan bisa sukses.”

“Kalau kami dapat hasil melawan Leicester, saya kira semua orang akan bilang kalau perjalanan ini sudah bagus.”

“Tapi, ini bukan akhir dari perjalanan. Jika Anda sampai ke sana, bukan berarti ‘tarik napas dan relaks’, tapi ‘ayo jalan lagi’. Kami tahu ada dua tim yang terlalu jauh di depan kami, jadi kami harus lebih lagi,” katanya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top