search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

AC Milan Perkenalkan Jersey Baru

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 28 Juli 2020 23:30
Zlatan Ibrahimovic. foto: twitter @acmilan
Zlatan Ibrahimovic. foto: twitter @acmilan

PLUZ.ID, MAKASSAR – AC Milan memperkenalkan jersey baru untuk musim 2020/2021. Ada Zlatan Ibrahimovic yang jadi modelnya. Hal itu memicu spekulasi ia akan bertahan di Milan.

Dilansir Football Italia, AC Milan memposting video jersey barunya tersebut, baik di laman Twitter dan Instagram. Warna merah-hitam masih jadi dominasi di jersey barunya yang tentu juga merupakan warna kebanggaan klub.

Beberapa pemain AC Milan yang muncul dalam video tersebut, yakni Alessio Romagnoli, Hakan Calhanoglu, Theo Hernandez, dan terakhir, Zlatan Ibrahimovic.

Jersey baru AC Milan memiliki motif di bagian warna hitamnya. Logo Puma ada di dada kiri, serta di bagian kedua lengan.

Diyakini, AC Milan akan memakai jersey barunya tersebut saat laga kontra Cagliari pada Kamis (3/8/2020) mendatang. Pertandingan tersebut juga merupakan pertandingan terakhir Milan di Liga Italia musim ini.

Yang menarik, tentu adalah kemunculan Zlatan Ibrahimovic di foto tampilan jersey baru AC Milan. Para fans Rossoneri langsung berspekulasi, bahwa Ibrahimovic bakal tetap berada di AC Milan pada musim depan.

Seperti diketahui, kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan hanya sampai musim ini berakhir. Namun, kedatangan pemain asal Swedia itu, memberikan dampak kepercayaan diri yang besar untuk tim.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top