search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Pesta Gol Kokohkan Posisi Milan di Zona Eropa

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 30 Juli 2020 11:03
RAYAKAN GOL. AC Milan menang 4-1 atas Sampdoria di pekan ke-37 Liga Italia, saat bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, Kamis (30/7/2020) dini hari WITA. foto: twitter @acmilan
RAYAKAN GOL. AC Milan menang 4-1 atas Sampdoria di pekan ke-37 Liga Italia, saat bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, Kamis (30/7/2020) dini hari WITA. foto: twitter @acmilan

PLUZ.ID, MAKASSAR – AC Milan pesta gol 4-1 atas Sampdoria di pekan ke-37 Liga Italia. Kemenangan membuat Rossoneri kian kokoh di zona Eropa.

Milan mampu unggul cepat saat bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, Kamis (30/7/2020) dini hari WITA. Zlatan Ibrahimovic yang membawa tim tamu memimpin.

Di menit ke-4, Ibrahimovic bisa menanduk bola kiriman Ante Rebic dari sisi kiri. Bola melesak masuk ke gawang Sampdoria. Skor 1-0 untuk keunggulan Milan.

Milan praktis memegang kendali permainan. Beberapa ancaman bisa ditebar lagi, masing-masing lewat Theo Hernandez dan Ante Rebic, namun kali ini peluangnya bisa diredam Wladimiro Falcone.

Sampdoria sendiri juga berupaya menekan Milan. Beberapa ancaman dilepaskan Jakub Jankto da Fabio Depaoli, namun sepakan keduanya masih melenceng. Hingga jeda, skor 1-0 untuk keunggulan Milan tetap bertahan.

Milan bisa menambah gol pada menit ke-52. Hakan Calhanoglu yang membobol gawang Sampdoria. Berawal dari crossing, Ibrahimovic bisa mengoper bola dengan sundulan ke tengah. Calhanoglu bisa menyontek masuk bola ke gawang lawan.

Gol itu sempat dicek VAR, karena Calhanoglu dianggap menjatuhkan pemain Sampdoria sebelum bikin gol. Namun, VAR memutuskan tidak ada pelanggaran, Milan pun unggul 2-0.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top